nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Miss World 2018, Alya Nurshabrina Sering Lakukan Ini untuk Jaga Kesehatan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 07:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 08 194 1975205 jelang-miss-world-2018-alya-nurshabrina-sering-lakukan-ini-untuk-jaga-kesehatan-nDSPAP9L2C.jpg Miss Indonesia (Foto: Dokumen Okezone)

BERKOMPETISI di ajang Miss World 2018 yang mana program masa karantina nya berlangsung kurang lebih selama satu bulan. Selain kesiapan mental, Alya Nurshabrina sebagai Miss Indonesia 2018 juga wajib mempersiapkan staminanya dengan baik.

Kesiapan fisik dan stamina yang mumpuni ini, jadi modal penting untuk Alya agar bisa mengikuti seluruh agenda kegiatan Miss World 2018 dengan baik tanpa cela.

Menjaga staminanya agar selalu prima, Alya bercerita ada barang-barang yang wajib hukumnya untuk ia bawa ke China agar tidak mudah jatuh sakit selama menjalani seluruh kegiatan Miss World 2018.

BACA JUGA:

 6 Model Seksi Memulai Debutnya di Fashion Show Victoria s Secret 2018

“Pertama yang tidak boleh ketinggalan itu obat-obatan kayak obat asma karena saya ada asma. Lalu obat maag juga, itu enggak boleh ditinggal juga. Selain itu yang penting banget itu pasti berbagai jenis vitamin ya untuk stamina, karena aktivitas di sana kan padat,” ungkap Alya saat ditemui Okezone, belum lama ini di kawasan Tangerang Selatan.

 

Selain membawa berbagai obat-obatan lengkap dan juga banyak vitamin. Alya mengaku, di luar itu yang paling utama bagi dirinya untuk menjaga stamina agar tidak mudah jatuh sakit selama berkompetisi di Sanya, China ialah penempatan time management yang tepat.

BACA JUGA:

 5 Kisah Hidup Supermodel Dunia yang Berakhir Tragis, Salah Satunya Pemeran Film Spider-Man

“Menurut saya yang tidak kalah penting juga soal time management ya, atau manajemen waktu. Saya harus paham kapan waktunya untuk excited, kapan waktunya harus istirahat, kapan waktunya untuk seru-seruan, ya tidak boleh terlalu terbawa suasana. Baju-baju juga sih, siapin saja baju untuk ke pantai untuk ke gunung karena belum tahu agendanya juga,” tutup Alya sembari tersenyum.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini