nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hobi Makan Junk Food, Ini 5 Tips Menjaga Berat Badan ala Kendall Jenner dan Supermodel Lainnya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 08:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 481 1974892 hobi-makan-junk-food-ini-5-tips-menjaga-berat-badan-ala-kendall-jenner-dan-supermodel-lainnya-jdNoFs83JC.png Para model doyan junk food (Foto: Brightside)

SEJAK Heidi Klum memposting foto dirinya saat sedang menikmati sepotong pizza berukuran jumbo, tak sedikit orang yang bertanya-tanya bagaimana bisa ia mengonsumsi makanan tersebut, namun tetap memiliki tubuh yang langsing dan ideal.

Sebetulnya, tidak hanya Klum yang hobi menyantap makanan cepat saji. Sederet model papan atas dunia juga diketahui gemar menyantap hidangan tersebut. Lalu, apa rahasia Heidi dan para supermodel dalam menjaga berat badan mereka? Yuk simak ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari Brightside, Kamis (8/11/2018).

Heidi Klum

Supermodel dan ibu dari 4 anak ini sering ditodong pertanyaan seputar diet yang ia jalani agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Dalam sebuah wawancara, Heidi mengatakan bahwa ia tidak pernah menerapkan diet khusus, kecuali mengatur pola makan sehat. Dalam hal ini, ia cenderung memilih memasak makanan di rumah daripada harus membelinya di luar. Heidi percaya, ketika seseorang membeli makanan di restoran atau tempat makan lainnya, ia tidak dapat mengontrol asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuhnya. Tidak hanya itu, Heidi juga memiliki satu rahasia lagi, ia membatasi waktu makannya pada pukul 18.00 saja. Di atas jam tersebut, ia tidak akan mengonsumsi makanan apapun

 

Bella Hadid

Dalam salah satu postingannya, Bella mengklaim bahwa keju panggang dan kentang goreng adalah hidangan yang selalu ia konsumsi setiap hari. Sekilas mungkin sulit untuk dipercaya, tetapi Bella tahu betul bagaimana cara menikmati berbagai hidangan lezat, tanpa memicu kenaikkan berat badan yang signifikan.

Kendal Jenner

Jika Anda memperhatikan akun media sosial Kendall Jenner, Anda akan menyadari bahwa ternyata kakak kandung Kylie Jenner itu sering mengunggah beragam makanan cepat saji. Kendall tidak memungkiri bahwa selama ini menjalani diet ketat untuk menjaga postur tubuhnya. Namun disamping itu, ia selalu menyisipkan hari khusus (cheating day) untuk menikmati makanan favoritnya. Menurut para ahli, cheating day adalah cara terbaik untuk mengurangi tekanan psikologis saat seseorang sedang menjalani diet.

Miranda Kerr

Sama seperti Kendall, model cantik Miranda Kerr diketahui menerapkan pola makan sehat. Namun ia juga tidak segan-segan menyantap makanan cepat saji. Seperti apa diet yang dijalani Miranda? Untuk memulai hari, Miranda meminum secangkir air panas yang telah dicampurkan potongan lemon segar. Siang hari ia meminum segalas smoothie buah dan sayuran, salmon dan salad segar, serta ayam panggang yang diolah dengan teknik slow cooking. Salah satu makanan favorit Miranda yang ia masak sendiri untuk dirinya dan sang buah hati adalah olahan oat dengan pancake pisang.

Alessandra Ambrosio

Alessandra memulai harinya dengan mengonsumsi telur setengah matang, avocado toast, dan segelas green juice. Setelah itu, ia meluangkan sedikit waktunya untuk berolahraga. Untuk menu makan siang dan makan malam, Alessandra memilih menyantap olahan ayam, ikan, sushi, atau barbeque khas Brazil. Rahasia tubuh langsingnya juga tidak terlepas dari kebiasaannya meminum air mineral yang cukup dan teh hijau. Menjaga tubuh tetap terhidrasi adalah rahasia tubuh langsing versinya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini