nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Sebulan Karantina Miss World 2018, Alya Nurshabrina Bawa Produk Make-Up & Skincare Dobel

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 18:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 08 611 1975191 jalani-sebulan-karantina-miss-world-2018-alya-nurshabrina-bawa-produk-make-up-skincare-dobel-HoemlAQzBn.jpeg Kesiapan Alya Nurshabrina menuju Miss World 2018 (Foto:Okezone)

BEBERAPA perempuan, dalam berkegiatan sehari-hari ada kalanya susah lepas dari yang namanya produk make-up dan perawatan kulit wajah atau skincare.

Apalagi untuk seorang ratu kecantikan seperti Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina. Di mana Alya diketahui besok, Jumat 9 November 2018 akan bertolak ke Sanya, China untuk mengikuti masa karantina dan gelaran malam final ajang Miss World 2018.

Selain busana dan segala perlengkapan lainnya, Alya tentunya wajib membawa sederet perlengkapan make-up dan juga skincare untuk menunjang performanya agar selalu tampil flawless dan sempurna selama kurang lebih satu bulan lamanya berkompetisi melawan ratusan Miss dari negara lain.

 

(Foto:Heru/Okezone)

Kepada Okezone, Alya bercerita sedikit trik yang ia lakukan perihal perlengkapan make-up dan juga skincare yang ia bawa ke China.

“Jadi ke Sanya besok, untuk make-up dan skincare sebetulnya bawa yang efisien saja. Di-upgrade itu maksudnya, secara kuantitas saya bawa dobel. Karena takut rusak, pecah, atau hilang. Saya antisipasi di sana takutnya tidak ada waktu untuk belanja juga kan, jadi saya sudah siapkan dobel bawa dari sini,” jelas Alya saat ditemui Okezone, Kamis (8/11/2018) saat tengah packing di kediaman pribadinya, bilangan Tangerang Selatan.

 

Alya menambahkan lebih lanjut, untuk perlengkapan make-up dan perawatan wajahnya atau skincare walau secara kuantitasnya ia tambah, namun tetap diusahakan akan tetap praktis.

“Make-up dan skincare di masing-masing satu pouch bag. Skincare krim siang krim malam, serum, pokoknya semua skkncare yang sudah dipersiapkan dokter. Make-up standar saja secukupnya. Seperti cushion, foundation, pensil alis, lipstik, eyeliner, highlighter, aku juga stok bulu mata kan takutnya enggak sempat belanja dan enggak semua orang sedia juga kan,” tambahnya.

Untuk semakin menunjang penampilannya selama karantina dan gelaran malam final nanti, Alya juga tak lupa membawa perkakas kecil namun esensial lainnya mulai dari jepit kecil, peniti, berbagai alat styling rambut, lensa kontak, tas mukena, hingga kapas.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini