nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Gemas Anak Nia Ramadhani, Gayanya Tak Kalah Stylish dengan sang Mama

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 09:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 194 1975373 potret-gemas-anak-nia-ramadhani-gayanya-tak-kalah-stylish-dengan-sang-mama-ZXBaj5ESL2.jpg Mikhayla Zalindri Bakrie (Foto: @ramadhaniabakrie/Instagram)

PENAMPILAN busana anak perempuan Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindri Bakrie tak kalah stylish dari sang mama. Meski masih kecil, gaya-gayanya kece banget!

Sebagai ibu yang cinta buah hatinya, Nia senang mendadani Mikha dengan item fesyen mahal. Malahan saat berpose, senyumannya mirip banget Nia.

Banyak sekali potret gaya Mikha fashionable meski usianya masih kecil. Dirangkum Okezone, Jumat (9/11/2018), berikut ulasannya lebih lanjut.

Pakai mini dress dan outer

Warna busananya indah sekali, senada dengan outer-nya yang cool. Mikha pilih gunakan outer nude. Terlihat kece dan siap berpesta di siang atau malam hari. Gaya rambutnya, diikat kuncir kuda yang rapi terkesan childish.

Mikhayla Zalindri Bakrie

Pesonanya semakin aduhai, dengan gaun bermotif abstrak

Siapa sih yang tidak pengin melihat anaknya pakai gaun cantik. Mikha pun dipakaikan Nia saat akan berpesta. Sayang ekspresi kakak dari dua adik itu biasa saja, sebabnya dia masih polos dan cenderung ogah senyum.

Mikhayla Zalindri Bakrie

Pilih baju hangat, lihat panorama gunung cantik

Saat mengunjungi gunung dan danau di sesuatu daerah, Nia-Bakrie mengajak putrinya, Mikha. Ia memakai baju hangat setelan fuscia. Tampaknya, anak cewek ini juga tetap nyaman, meski cuacanya dingin.

Mikhayla Zalindri Bakrie

Pakai gaun broken white kembaran

Gaun warna putih tulang yang dipakai Mikha, sama persis dengan desain semestinya. Tentunya, bikin cewek imut ini selalu menyenangkan. Mikha sepertinya senang pakai busana apa saja, lalu dipadu-padankan dengan baik. Apalagi saat itu, busananya mirip dengan sang mama cantik.

Mikhayla Zalindri Bakrie

Lucunya, Mikha pakai batik

Batik banyak didesain untuk banyak kalangan, termasuk anak-anak. Mikha juga punya satu koleksi batik lucu motif hewan-hewan, warnanya biru. Meski batik identik orang-orang tua, anak-anak pakai batik pun tetap kasual.

(Baca Juga: 5 Kisah Hidup Supermodel Dunia yang Berakhir Tragis, Salah Satunya Pemeran Film Spider-Man) 

Mikhayla Zalindri Bakrie

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini