nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berangkat ke China, Alya Nurshabrina Siap Berkompetisi di Ajang Miss World 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 13:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 09 194 1975484 berangkat-ke-china-alya-nurshabrina-siap-berkompetisi-di-ajang-miss-world-2018-wozCBp6Rok.jpeg Alya Nurshabrina (Foto: Pradita/Okezone)

TEPAT hari ini Jumat 9 November 2018, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina berangkat menuju Sanya, China untuk mengikuti karantina ajang Miss World 2018.

Berangkat menuju Sanya, China dari terminal 3 Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang. Okezone, Jumat (9/11/2018) berkesempatan untuk meliput langsung proses keberangkatan Alya menuju China.

BACA JUGA:

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Mengasuh Anaknya dalam Kehidupan Normal

Menurut pantauan langsung Okezone di bandara, Alya tidak hanya terlihat diantar langsung oleh kedua orangtuanya tetapi juga oleh sanak keluarganya yang lain, mulai dari tante hingga nenek. Tidak hanya itu tidak hanya keluarga, Alya juga diantar langsung oleh kedua sahabatnya sejak zaman sekolah, Hanan dan Bernadet.

 

Mengantar langsung kepergian sang putri yang akan berkompetisi di ajang kecantikan dunia, kurang lebih selama satu bulan lamanya di China. Kepada rekan media, kedua orangtua Alya menuturkan pesan dan doa mereka untuk sang putri tercinta.

“Iya mudah-mudahan Alya selama di sana bisa jaga stamina, kuat berjuang di sana membawa nama Indonesia. Kita di sini ya pasti berdoa supaya lancar, mohon dukungannya semua. Alya bisa jaga kesehatan dan have fun,” ujar Ina dan Rudi saat ditemui Okezone, Jumat (9/11/2018) di terminal 3 keberangkatan internasional, Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang.

Sementara itu, soal kesiapan berkompetisi memperebutkan mahkota biru Miss World sendiri, Alya menuturkan ia sudah merasa percaya diri karena dirinya sudah melakukan persiapan cukup lama.

 

“Saya percaya diri, karena sudah persiapan berbulan-bulan. Saya berusaha maksimal saja. Ini semata-mata bukan kompetisi saja tapi juga peluang untuk menunjukkan Indonesia, mempromosikan Indonesia,” tandas Alya.

 BACA JUGA:

Potret Gemas Anak Nia Ramadhani, Gayanya Tak Kalah Stylish dengan sang Mama

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh Okezone, Alya bertolak ke China menggunakan penerbangan menumpang pesawat China Southern Island dengan nomor flight CZ 3038 dari Jakarta ke Guangzhou Baiyun lalu berlanjut dengan pesawat China Southern Island nomor penerbangan CZ6750 dari Baiyun ke Sanya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini