nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertolak ke China untuk Miss World 2018, Alya Nurshabrina Jadi Trending Topic di Twitter

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 14:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 09 194 1975559 bertolak-ke-china-untuk-miss-world-2018-alya-nurshabrina-jadi-trending-topic-di-twitter-MI9PuxeQ0k.jpg Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina (Foto: Dok.Okezone)

SEPERTI yang telah diberitakan sebelumnya, tepat hari ini, Jumat (9/11/2018) Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina bertolak ke Sanya, China untuk berlaga di ajang Miss World 2018.

Setiba di Sanya nanti, Alya diketahui akan menjalani karantina selama kurang lebih satu bulan lamanya. Sebelum akhirnya tampil di gelaran malam grand final Miss World 2018, 8 Desember 2018.

Jauh-jauh berangkat dan berkompetisi sendiri di China sebagai perwakilan Indonesia, untuk berkompetisi dengan ratusan finalis lainnya dari berbagai penjuru dunia. Keberangkatan Alya hari ini, jadi salah satu perhatian netizen, dengan salah satunya berbagai bentuk dukungan bagi dara asal Jawa Barat yang mengalir di linimasa media sosial, tepatnya Twitter yang mana siang ini sempat menjadi trending topic.

ALya

Ada tiga tagar buat Alya yang menjadi trending topic hari ini. Di antaranya #AlyaGoestoMissWorld2018, #Alya4Worlds, dan #SemangatAlya. Ketiganya adalah bentuk dukungan untuk Alya agar tampil maksimal di Miss World yang tahun ini kembali dihelat di Sanya, China.

"Trending on Twitter! Thank you @MissIndonesia @StarMediaNusantara," tulis Alya di Instagram Story.

Sementara itu, berangkat hari ini ke Sanya, menurut pantauan langsung Okezone di terminal 3, Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Alya tampak diantar langsung oleh kedua orangtua, dua sahabat karib, serta kakek-neneknya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini