nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sama-Sama Berjuang Harumkan Nama Bangsa, Alya Nurshabrina Foto Bareng Timnas U-12

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 16:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 09 194 1975632 sama-sama-berjuang-harumkan-nama-bangsa-alya-nurshabrina-foto-bareng-timnas-u-12-BdHYqhebhW.jpg Alya Nurshabrina foto bersama dengan Timnas U-12 (Foto: Pradita/Okezone)

MOMEN menyenangkan yang tak terduga memang bisa dialami siapa saja dan di mana saja. Begitupun oleh Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018, yang mana hari ini diketahui telah berangkat menuju Sanya, China untuk mengikuti program karantina dan malam final ajang kecantikan dunia, Miss World 2018.

Kejadian menyenangkan tidak terduga yang dialami Alya hari ini, ialah ketika dirinya baru saja sampai di Terminal 3 Ultimate Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang. Secara tak terduga, Alya bersamaan dengan para anggota tim sepak bola nasional, U-12 yang mana diketahui akan bertolak bertanding ke Negeri Gajah Putih, Thailand.

Menurut pantauan Okezone, Jumat (9/11/2018) langsung ketika di bandara, menariknya anak-anak anggota tim nasional U-12 yang kompak berseragam jersey Indonesia dengan lambing Garuda di Dadaku beserta kedua orang pelatihnya langsung menghampiri Alya yang tengah bersiap-siap untuk berfoto bersama. Kemungkinan, mengingat walau berangkat dari latar belakang yang berbeda, namun baik Alya ataupun para anggota U-12 sama-sama mengemban tugas mulia sebagai perwakilan Indonesia yang berjuang mengharumkan nama Indonesia di mata dunia internasional.

Walau tidak sempat bercakap-cakap banyak, namun seusai berfoto bersama, Alya terlihat sempat bersenda gurau dan memberikan high-five atau melakukan toss kepada setiap anak anggota timnas U-12.

alya

Di sisi lain, soal kesiapan berkompetisi mempertahankan prestasi gemilang Indonesia dan juga pastinya memperebutkan mahkota biru Miss World sendiri, Alya menuturkan ia sudah merasa percaya diri karena dirinya sudah melakukan persiapan cukup lama.

“Saya percaya diri, karena sudah persiapan berbulan-bulan. Saya berusaha maksimal saja, karena sebelumnya telah dibekali kelas-kelas dan latihan yang mumpuni dari Star Harvest Academy (SHA) untuk menuju ke China,” jelas Alya kala ditemui Jumat (9/11/2018) di Soekarno-Hatta, Tangerang.

Berjuang di Miss World 2018 dengan keyakinan, tak hanya Alya pastinya. Kedua orang tua Alya, Ina Kurdi dan Rudy Praditya pun merasa yakin anak perempuannya tersebut bisa meraih prestasi. Namun di satu sisi, sebagai orangtua, keduanya hanya berharap Alya bisa menjaga kesehatan agar bisa terus kuat berjuang untuk Indonesia.

“Iya mudah-mudahan Alya selama di sana bisa jaga stamina, kuat berjuang di sana membawa nama Indonesia. Kita di sini ya pasti berdoa supaya lancar, mohon dukungannya semua. Alya bisa jaga kesehatan dan have fun,” tambah Ina dan Rudy.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini