nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Mengasuh Anaknya dalam Kehidupan Normal

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 11:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 09 196 1975464 pangeran-harry-dan-meghan-markle-akan-mengasuh-anaknya-dalam-kehidupan-normal-j71WUN72Ru.jpg Meghan Markle (Foto: Nzherald)

SETIAP orangtua tentu memiliki cara tersendiri untuk mengasuh anak-anaknya. Bahkan tak jarang pasangan suami-istri mendiskusikan pola pengasuhan yang akan diterapkan pada anak-anak mereka kelak. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pasangan yang menikah pada 19 Mei lalu itu saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Jauh sebelum anak itu lahir, Pangeran Harry dan Meghan telah menetapkan rencana untuk mengasuh anaknya kelak. Mereka sepakat unutk memastikan anaknya memiliki kehidupan normal. Mulai dari pendidikan, mengerjakan tugas, hingga menggunakan transportasi umum.

Baca juga: Raisa-Hamish Baby Moon ke Tokyo, Intip Kamar Mewah sampai Keseruannya Keliling Kota

Semua itu dilakukan oleh Duke dan Duchess of Sussex karena berharap anak-anaknya kelak mengetahui nilai-nilai normal dalam hidup. Meghan sempat mengatakan bila ia ingin memastikan anak-anaknya tidak manja. Bahkan kemungkinan dirinya akan mengajak anak-anaknya untuk naik kereta bawah tanah.

Menurut koresponden kerajaan Omid Scobie yang berbicara kepada US Weekly, Meghan akan mengubah aturan pengasuhan keluarga kerajaan dan telah menetapkan rencana untuk membesarkan anak-anaknya. Ini memang bukan pertama kalinya perempuan berusia 37 tahun itu mendobrak aturan kerajaan. Sebelum menikah dan menjadi bagian dari Kerajaan Inggris, dirinya sudah beberapa kali kedapatan melanggar aturan.

"Meghan akan membawa anak-anaknya ke kereta bawah tanah. Anak-anaknya juga akan memiliki pekerjaan suatu hari nanti. Mereka tidak akan dimanjakan," ujar koresponden tersebut seperti yang dikutip Okezone dari NZ Herald, Jumat (9/11/2018).

Hal ini terungkap setelah Pangeran Harry dan Meghan dilaporkan tidak akan mencari gelar kerajaan untuk anak pertama mereka. Dengan demikian, memungkinkan anak mereka untuk menjalani kehidupan normal. Tidak seperti anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton, anak dari pasangan ini kemungkinan tidak memiliki gelar Pangeran atau Putri. Jika bayi kerajaan yang baru itu berjenis kelamin laki-laki, kemungkinan akan menjadi Earl of Dumbarton. Sementara bila bayi berjenis kelamin perempuan, maka ia menjadi Lady Mountbatten-Windsor.

Keputusan Pangeran Harry dan Meghan dianggap mengikuti jejak Putri Anne. Dirinya menolak tawaran untuk memberikan anak-anaknya peran kerajaan sehingga bisa beristirahat dari tradisi.  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini