nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Bertolak ke China, Ini Pesan Alya Nurshabrina!

Hambali, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 196 1975584 sebelum-bertolak-ke-china-ini-pesan-alya-nur-yW94s8breH.jpg Alya Nursabhrina Berangkat ke China (Foto: Instagram)

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina hari ini bertolak ke Sanya, China, guna mengikuti masa karantina dan malam final ajang Miss World 2018. Sebelum berangkat, gadis cantik itu terlebih dahulu meminta dukungan dan restu masyarakat Indonesia.

"Saya mohon doa dan restu masyarakat Indonesia, sehingga bisa memberikan hasil terbaik dalam ajang Miss World 2018 ini," kata Alya di kediamannya, Jalan Garuda Nomor 33A, RT05 RW02, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/11/2018).

Seluruh keluarga, kerabat dan temannya nampak hadir mendampingi keberangkatan Miss Indonesia 2018 Alya. Senyum optimisme dan iringan doa mewarnai keberangkatan mojang asal kota kembang itu ke China.

Nantinya, Alya akan bersaing dengan ratusan wanita dari negara lainnya di ajang Miss World 2018. Tak hanya kecantikan, kecerdasan dan wawasan menjadi penilaian utama dalam pagelaran tingkat dunia itu.

"Saya optimis, nanti saat masuk masa karantina saya akan terus mengasah kemampuan yang ada, karena ini membawa nama baik Indonesia. Tapi semua itu tentu akan lebih sempurna jika dibantu doa dari masyarakat," imbuhnya.

Seperti diketahui, beberapa bulan belakangan ini Alya mendapat bimbingan langsung Star Harvest Academy. Bimbingan dan pembekalan itu meliputi Character Building dan Motivation, Modelling, Public Speaking Stage Act dan olah vocal, serta proyek sosial dalam Beauty With a Purpose.

Selain itu, penampilan Alya juga digadang-gadang bakal mempesona di Miss World 2018 dengan hadirnya 3 desainer papan, yaitu Wiki Wu dan Nancy Wu serta Jacobs Aditya.

Pada sesi Opening dan Talent Show, nantinya Alya akan menggunakan busana rancangan Wiki Wu dan Nancy Wu melalui brand WU5 atelier by Wiki Wu & Nancy Wu. Sedangkan sesi Charity dan National Costum, gadis 22 tahun itu memakai busana rancangan Jacobs Aditya.

Kemudian untuk sesi malam Final dan Coronation, Alya akan kembali mengenakan WU5 atelier by Wiki Wu & Nancy Wu berwarna biru. Disebutkan, warna biru tersebut merupakan perpaduan RCTI, Starmedia Nusantara dan UBS.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini