nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posto Dormire, Hotel Bergaya Artistik dengan Harga Terjangkau

Advertorial, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 17:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 406 1975687 posto-dormire-hotel-bergaya-artistik-dengan-harga-terjangkau-R8ZynR0U9Y.jpg Posto Dormire, hotel bergaya artistik di Jakarta (Foto: Manajemen Posto Dormire)

JAKARTA - Dibuka secara resmi pada 26 Oktober 2018, Posto Dormire merupakan hotel butik dengan visi dan misi diakui secara regional dan diterima secara global untuk menjadi hotel butik gaya hidup artainment (art entertainment) terbaik.

Lingkungan yang unik, suasana yang menyenangkan dan energik dengan pelayanan yang berdedikasi sebagai upaya memberikan pengalaman yang tak terlupakan selama menginap di Posto Dormire.

Hotel Posto Dormire terletak di Jl. Dr Susilo Nomor 3, Jakarta Barat, gerbang bisnis ibu kota. Ini merupakan hotel pertama yang dimiliki oleh pengusaha Supardi Tan dan Felix Hamdany.

Posto Dormire manghadirkan barang-barang kuno seperti rel kayu kereta, tembok kuno, lampu-lampu antik dalam dekorasinya. Pelanggan pun akan merasakan kehadiran cerita sejarah dengan hadirnya tas tas travel kuno yang dikoleksi dari tahun 1940-1950.

Posto Dormire memiliki 80 kamar, 1 ruang pertemuan, cafe dengan pelayanan 24 jam, 3rd Place Rooftop Lounge dengan nuansa maritim. Serta merupakan hotel pertama di Indonesia yang mendapatkan rekor MURI “Hanging transparent Swimming Pool”.

Posto Dormire 

Pengunjung bisa mengabadikan setiap moment stay di Posto Dormire karena di hotel tersebut terdapat banyak mural, desain bangunan dan interiornya juga apik. Pas banget untuk berfoto.

Kehadiran hotel ini memberikan pilihan terbaik untuk para pebisnis maupun pelancong yang ingin liburan di Ibukota Jakarta. Harga yang ditawarkan competitive disertai kualitas terbaik.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini