nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Macly Group dan Marsar Group Luncurkan Boutique Hotel Kedua di Bali

Advertorial, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 17:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 406 1975696 macly-group-dan-marsar-group-luncurkan-boutique-hotel-kedua-di-bali-ul3D3UiVoF.jpg Lloyd's Inn (Foto: Dok. Lloyd's Inn)

MACLY Group dan Marsar Group akan meresmikan Lloyd’s Inn yang bertempat di Jln. Arjuna Seminyak; Bali, dengan jarak sekitar 400m dari Pantai Double Six Bali. Hotel ini memiliki 101 kamar dengan 7 Tipe Kamar, mulai dari 21m2 hingga berukuran 67m2, dilengkapi dengan kolam renang, sun decks, spa, restoran, bar, lounge, dan juga taman.

Lloyd’s Inn Bali adalah hotel kedua yang buka di bawah naungan “Lloyd’s Inn”. Hotel pertamanya adalah “Lloyd’s Inn Singapore”. Lloyd’s Inn Singapore adalah hotel butik dengan 34 kamar yang berlokasi di Lloyd Road atau tepatnya berada di Orchard Road, sebuah jalan yang terkenal di Singapura.

Lloyd's Inn Bali akan menawarkan pengalaman hotel "boutique", memberikan tamu lebih dari sekadar bermalam di kamar seperti biasanya, tetapi juga menawarkan nuansa yang dekat dengan alam. Selain itu Lloyd's Inn Bali juga berlokasi sangat dekat dengan pantai, pusat kuliner, hiburan malam, kafe, tempat belanja, dan bandara Bali; namun demikian tetap menjadi pilihan tempat liburan tersembunyi bagi seseorang yang ingin merasakan ketenangan dari segala hiruk pikuk perkotaan.

Tujuh tipe kamar dirancang menonjolkan nuansa alam yang berbeda. Semuanya dilengkapi dengan kamar mandi, brankas, fasilitas kebersihan, WiFi gratis, dan fasilitas hotel lainnya.

Dengan tetap menjaga arsitektur, nuansa, dan konsep yang serupa dengan Lloyd's Inn Singapore, Lloyd's Inn Bali juga memperkenalkan ciri khas yang baru, yaitu sky bridge dan garden oasis.

Hal menarik lain yang ditawarkan dari Lloyd’s Inn Bali adalah sky tub yang terbuka mengarah ke langit, cubby pod untuk para wisatawan bercengkerama, Yoga Lounge, dan Spa dengan nuansa alam.

Selain itu juga ada The Garden Café & Bar, yang menawarkan makanan dengan perpaduan menu-menu Indonesia. Tentunya ini memberikan pengalaman bagi semua tamu untuk menikmati sajian dengan rasa khas lokal Bali dengan sentuhan yang memadukan kelezatan makanan Eastern dan Western.

Sementara itu, Lloyd’s bar juga menyajikan minuman dengan konsep dan nuansa floral & garden, termasuk Elderflower, Rosemary, dan Cinnamon. Menu baru disajikan setiap bulannya. Selain itu, tamu juga dapat meminta racikan khusus kepada bartender sesuai dengan selera masing-masing.

Untuk Anda yang ingin menikmati semua pelayanan ini, harga hotel dimulai dari Rp650.000 per malam. Reservasi dapat langsung mengunjungi www.lloydsinn.com dengan kode promo “lovelloyds” untuk mendapatkan diskon 10 persen dari 4-23 November 2018.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini