nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beauty Vlogger Kekeyi Narsis Make Up Bareng Nagita Slavina, Lebih Cantik Siapa?

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 16:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 611 1975594 beauty-vlogger-kekeyi-narsis-make-up-bareng-nagita-slavina-lebih-cantik-siapa-OC7qcDkOvG.jpg Nagita Slavina bersama vlogger Kekeyi (Foto: Rans Entertaiment/Youtube)

SETELAH kreatif membuat video tutorial make up dengan alat seadanya, sosok Rahmawati Kekeyi Cantika Putri mendadak viral. Beruntungnya, dia malah berkesempatan Ketemu Nagita Slavina, serta seru-seruan make up bareng.

Dalam channel YouTube Rans Vlog, Kekeyi dan Gigi sudah terlihat akrab. Padahal, dalam pertemuan pertamanya kemarin, cewek asal Nganjuk itu menangis terharu.

Setelah drama tersebut, akhirnya ia sudah berusaha tenang dan nyaman dengan suasananya. Barulah, Gigi mengajak Kekeyi untuk melakukan make up bersama-sama, dengan banyak pilihan kosmetik andalan masing-masing.

Perempuan beda nasib ini pun mempersiapkan peralatan make up, sekaligus kosmetik yang selalu dipakai untuk merias wajah. Gigi pun sudah menyiapkan di sebuah box kecil, sementara peralatan Kekeyi diletakkan di tas kain warna putih.

Pertama, Gigi memberi kesempatan make up cewek 23 tahun itu. Kekeyi memoles wajahnya dengan mousteraizer untuk memutihkan wajahnya. Cewek polos itu pun tangannya mengoleskan krim ke bagian wajahnya, mulai dari pipi, dahi, serta dagu.

"Waduh banyaknya. Kalau kebanyakan nanti mukamu jadi abu lho. Kan kulitnya sawo matang," komentar Gigi dalam video berdurasi 20 menitan itu.

Lanjut, Kekeyi pun mengoleskan BB cream ke wajahnya, setelah menggunakan mousteraizer ketebalan. Tapi saat dicampur ternyata menghasilkan warna lebih putih, Gigi pun memberikan foundation miliknya dengan warna lebih cerah.

Gigi pun bahkan tidak pelit berbagi ilmu soal riasan wajah kepada Kekeyi. Ia mengajarinya dengan telaten dan memberi tahu cara yang sesuai.

Untuk memudahkan memoles krim ke wajah cewek lucu itu, Gigi pun memberikan beauty blender miliknya. Dia ingat, kalau beauty vlogger kocak ini booming gara-gara pakai balon, untuk blending beragam item kosmetik.

"Pakai ini biar gampang. Beauty blender ini bekas, tapi sudah dicuci. Jangan pakai balon lagi ya," kata Gigi.

Sambil berbincang-bincang dengan Kekeyi, Gigi pun ikut make up. Ibu satu anak ini langsung pakai BB Chusion dan blash on biar lebih simpel.

Perbincangan mereka semakin seru, malahan Kekeyi lanjut mengenakan eye shadow, contour pipi, eye liner, lipstik, terakhir baru mengaplikasikan bedak ke wajahnya. Lumayan unik banget gayanya, berbeda dengan Gigi yang umum merias wajah step by step seperti perempuan lain.

Jika dibandingkan, gaya make up Gigi lebih simpel daripada Kekeyi. Item kosmetik yang dibutuhkan juga tidak serumit gadis kocak itu. Buktinya, saat Gigi sudah memakai lipstik, Kekeyi masih sibuk tebalkan alis dan baru akan pakai bedak.

"Kita make up bareng, seru banget!," ucap Gigi.

Nah, menurut Anda lebih cantik siapa hayo? Di antara mereka berdua, hasil riasan wajahnya juga pasti beda banget kan!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini