nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perawatan Kecantikan Unik Para Bintang Hollywood, Dari Kotoran Hewan Sampai Darah Sendiri!

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 611 1975797 perawatan-kecantikan-unik-para-bintang-hollywood-dari-kotoran-hewan-sampai-darah-sendiri-MNmc7eVEY2.jpg Gwyneth Paltrow (Foto: Shutterstock)

BICARA soal perawatan kecantikan, dari masa ke masa memang tidak ada habisnya. Mengapa tak ada habisnya? Sebab, perawatan kecantikan yang ada memang hadir lengkap dari mulai perawatan kecantikan normal sampai yang unik alias nyeleneh.

Seperti yang dilakukan oleh sederet selebriti Hollywood berikut ini, mulai dari darah, feses hewan, hingga bisa ular.

Penasaran apa saja perawatan kecantikan ala selebriti Hollywood tersebut? Merangkum dari berbagai sumber, inilah pemaparan lengkapnya.

BACA JUGA:

 Intip Gaya Liburan Maria Ozawa Pakai Bikini, Bikin Mata Pria Ogah Kedip!

Pelembap darah

Skincare bertemakan darah juga menjadi salah satu produk perawatan kecantikan yang dipakai oleh model terkenal sekaligus istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. Hailey disebutkan menggunakan lotion wajah yang dimasukkan darahnya sendiri. Darah Hailey tersebut, diambil dari lengannya dan kemudian dimasukkan centrifuge untuk memisahkan plasma dan sel darah putih, yang kemudian ditambahkan ke krim yang disebut MC1 Blood Moisturizer. Dr. Sturm.

Bisa sintesis ular

Ya, Anda tak salah baca kok! Sebab, perawatan kecantikan unik sekaligus menakutkan ini adalah jenis perawatan yang dipilih oleh aktris Hollywood ternama seperti Gwyneth Paltrow, Katie Holmes, dan Debra Messing. Ketiganya diketahui memilih produk perawatan anti-aging yang disebut Syn-ake yang dibuat berdasarkan bisa sintetis ular. Dibuat oleh para ahli kimia kecantikan Swiss yang meniru teori racun ular, dengan harapan bisa menghasilkan efek seperti botoks, mulai dari menghaluskan keriput dan mengendurkan otot-otot wajah.

Facial feses hewan 

Merawat wajah dengan facial dari feses hewan tepatnya feses burung adalah jenis perawatan anti-aging unik yang dilakukan Victoria Beckham untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajahnya. Nightingale facials menggunakan kotoran burung yang sudah disterilkan dan sudah dikeringkan kemudian digiling menjadi bubuk halus dan dicampur dengan air untuk membentuk pasta yang kemudian diaplikasikan pada kulit. Kotoran burung dikatakan punya urea tinggi yang dapat mengunci kelembapan kulit serta guanin, yang dapat memberikan efek cerah pada kulit.

 

Steaming vagina

Mengukus Miss V? Inilah yang dipilih Gwenyth Paltrow sebagai salah satu cara merawat kecantikan vagina nya. Mengukus vagina ini dilakukan dengan cara duduk di atas toilet uap yang mana dikatakan bisa menyeimbangkan hormon, menjaga kesehatan internal dan menjaga kulit tampak muda dan sehat.

Facelift vampire

Belum lama ini Kim Kardashian mengejutkan penggemarnya dengan mengunggah foto dirinya yang sedang melakukan treatment facelift vampire. Di mana darah diambil dari bagian lengan Kim lalu trombosit diekstraksi dan kemudian disuntikkan ke wajah untuk mencegah kerutan.

BACA JUGA:

 Gaya Pertama Cut Meyriska Berhijab, Bikin Jatuh Hati!

Caviar

Berendam di air susu? air bunga? untuk bintang sekelas Angelina Jolie, ia lebih memilih merawat kecantikan kulit tubuhnya dengan memakai caviar. Ya, selama ini Angie memang dikenal hobi memanjakan diri dalam perawatan tubuh berbasis kaviar. Caranya, ekstrak telur ikan dioleskan di kulitnya untuk mengencangkan dan melembabkan. Cara ini juga yang menjadi perawatan andalannya saat hamil, untuk mencegah stretch mark.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini