nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Review Make Up, Netizen Salah Fokus ke Kacamata Kylie Janner

Noor Chotijah , Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 11:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 10 194 1975912 review-make-up-netizen-salah-fokus-ke-kacamata-kylie-janner-ao6jp9cCqV.png Kylie Jenner. (Foto: Instagram)

TIDAK perlu diragukan lagi, gaya fashion Kylie Jenner memang menjadi panutan banyak wanita. Apapun yang dilakukan, mulai dari pakaian, cara makeup bahkan gayanya saat berfoto, telah menjadi kiblat para penggemarnya.

Tetapi, kali ini sepertinya para penggemarnya gagal fokus, mungkin karena penampilan Kylie pada saat itu terlihat berbeda. Beginilah alasannya kenapa banyak orang yang menjadi salah fokus, seperti yang dilansir dari Bazaar.

Kemarin, Kylie Jenner membuat video di Instagram-nya untuk membahas peluncuran Kylie kosmetik yang menarik di Ulta Beauty. Namun, para penggemarnya lebih tertarik pada kacamata baca merek Prada yang saat itu dia gunakan.

Baca Juga: Intip Gaya Liburan Maria Ozawa Pakai Bikini, Bikin Mata Pria Ogah Kedip!

Bahkan, sebagian besar komentar yang dilemparkan hanya untuk menanyakan sebuah kaca mata, bukan kosmetik yang tengah dia terangkan. Setelah serangkaian video berbicara tentang kecantikannya, vidio Jenner segera berubah menjadi Q & A lengkap tentang kehidupannya.

"Kali ini aku hanya memberi tahu untuk semua orang yang bertanya, ya ini kacamata asli. Ketika aku masih muda, aku selalu ingin memakai kacamata untuk pemanis. Selalu menginginkan kacamata, walaupun penglihatan masih baik dan sekarang aku harus memakai kacamata, ini menyebalkan," jelas dia.

Pasalnya, tipe kacamata yang simpel membuat Kylie sedang mengalami masalah mata, mungkin hal itulah yang membuat penggemarnya menjadi bertanya-tanya.

Baca Juga: Raisa-Hamish Baby Moon ke Tokyo, Intip Kamar Mewah sampai Keseruannya Keliling Kota

"Salah satu dari kalian terus bertanya kepadaku 'berapa banyak kaca mata yang saya miliki.' Saya memiliki sekitar empat pasang, tetapi ini adalah yang terakhir karena saya sering memakainya ketika ingin menonton TV di malam hari, lalu tertidur maka dari itu sebagia rusak tertindih oleh badanku sendiri,” tuturnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini