nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kilas Balik Evolusi Para Model Victoria's Secret Selama 2 Dekade Lebih

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 19:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 10 194 1975982 kilas-balik-evolusi-para-model-victoria-s-secret-selama-2-dekade-lebih-Wb8QQk91IV.jpg Victoria Secret. (Foto: The Venetian Macao)

PARA supermodel papan atas dunia dikabarkan telah melakukan sesi tapping untuk pertunjukkan Victoria's Secret Fashion Show di New York, Amerika Serikat. Mulai dari Kendall Jenner, Bella dan Gigi Hadid, Adriana Lima, Taylor Hill, Karlie Kloss, Martha Hunt, Jasmine Tookes, Devon Windsor, Stella Maxwell, dan Behati Prinslo.

Pertunjukkan fashion show berkonsep lingerie ini memang merupakan salah satu acara fesyen bergengsi yang telah dilaksanakan sejak tahun 1993. Bahkan bagi sebagian model, bisa tampil di Victoria's Secret Fashion Show merupakan pencapaian terbesar dalam karir mereka.

Bagaimana tidak, untuk menjadi angel dalam acara tersebut, para model harus melewati proses casting terlebih dahulu. Proses penilihannya pun terbilang ketat.

Setiap tahun, model dipilih oleh pihak VS pun berasal dari berbagai latar belakang, meski beberapa di antara mereka mendapatkan kontrak khusus untuk menjadi model tetap seperti Adriana Lima.

Namun pernahkah Anda membayangkan, seperti evolusi penampilan para angels dari tahun ke tahun? Daripada penasaran yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini seperti dilansir dari harpersbazaar.

Baca Juga: Intip Gaya Liburan Maria Ozawa Pakai Bikini, Bikin Mata Pria Ogah Kedip!

Veronica Webb, 1995

Pada perhelatan VS fashion show pertama yang digelar tahun 1995, salah satu angel yang terpilih yakni, Veronica Webb tampil dengan riasan wajah natural dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai. Lipstick yang digunakan pun didominasi warna pink.

Rebecca Romijin, 1997

Dua tahun berselang, model Rebecca Romijin berhasil menjadi perbincangan hangat setelah tampil memukau dengan gaya rambut bouncy dan berlapis.

Naomi Campbell, 1997

Di tahun yang sama, model cantik Naomi Campbell tampil untuk pertama kalinya dengan tantanan rambut long curls, dipadukan dengan sentuhan blush berwarna link dan alis mata palsu.

Baca Juga: Raisa-Hamish Baby Moon ke Tokyo, Intip Kamar Mewah sampai Keseruannya Keliling Kota

Stephanie Seymour, 1998

Tahun 1998, model cantik asal Amerika Serikat berhasil tampil dalam ajang VS Fashion dan sukses memukau para penonton. Kala itu dia memadukan gaya rambut lurus, dengan busana bernuansa silver. Untuk riasan Stephanie menggunakan lipstick dan blush berwarna merah jambu.

Gisele Bundchen, 1999

Banyak orang yang paling melihat kecantikan Gisele Bundchen saat tampil di VS Fashion Show untuk pertama kalinya pada tahun 1999. Gisele mengenakan make-up minimalis dengan sentuhan natural tan lines.

Tyra Banks, 2000

Glossy lips dan rhinestone eyes menjadi pilihan Tyra Banks saat tampi di ajang tersebut, pada tahun 2000.

Heidi Klum, 2001

Tahun 2001, tren rambut lurus mulai menyebar di industri fesyen dunia. Seperti penampilan Heidi Klum di bawah ini, saat dia menjadi angel dalam VS fashion show 2001.

Alessandra Ambrosio

Di tahun 2002, Alesandra Ambrosio berhasil membuat debut pertamanya di panggung VS. Pada saat itu dia mengenakan lingerie beraksen feather yang dipadukan dengan tatanan rambut layered (berlapis).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini