nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Treatment Barbie Korea Laser, Bikin Wajah Bening Mirip Bintang Korea

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 10 611 1975831 mengenal-treatment-barbie-korea-laser-bikin-wajah-bening-mirip-bintang-korea-08jdbMpYwZ.jpg Treatment barbie korea laser (Foto:Ist)

MEMILIKI wajah cantik, putih, dan glowing merupakan impian bagi sebagian besar wanita. Jadi jangan heran jika banyak selebriti maupun sosialita yang rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah, hanya untuk melakukan perawatan wajah.

Seiring dengan perkembangan zaman, teknik perawatan wajah pun semakin beragam. Salah satu tren kecantikan yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia adalah treatment barbie Korea laser. Sesuai dengan namanya, treatment ini memungkinkan para pasiennya mendapatkan kulit wajah yang putih, mulus, dan glowing bak bintang Korea masa kini.

Untuk memulai treatment barbie Korea laser, pasien harus melakukan mesk bright yang kemudiand ilanjutkan meso whitening dan maskeran. Menurut penuturan dr. Yanti dari Aesthetic Clinic, barbie Korea laser berbeda dengan operasi plastik yang membutuhkan masa penyembuhan yang lebih lama. Perawatan ini hanya dilakukan dua bulan sekali dan tidak membuat pasien ketergantungan (non permanen).

Hasil gambar untuk Barbie Korea Laser,

"Beda kasus kalau permanen untuk kasus plastik surgery misalnya implant itu permanen. Kalau kita estetika tindakan butuh maintenance sebulan sekali," tutur dr Yanti saat ditemui Okezone di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, bagi pasie yang ingin melakukan treatmen barbie Korea Laser, ada beberapa persyaratan dan kondisi yang harus mereka penuhi yaitu, tidak boleh dilakukan oleh wanita yang sedang hamil dan memiliki luka pada kulitnya.

"Kalau kulitnya berjerawat, harus diobati dulu. Kalau sudah bersih baru bisa dilakukan perawatan," papar dr Yanti.

Saat ditanya mengenai biaya treatment, dokter cantik ini mengatakan harganya sangat relatif, antara Rp500 hingga 1 juta rupiah. Dari sekian banyak selebriti Tanah Air, pedangdut Rere Regina diketahui sebagai salah satu pelanggan setia treatment barbie Korea Laser.

Ia mengaku menjalani perawatan ini demi mendapatkan kulit wajah yang halus dan tampak lebih segar.

“Perawatan yang aku jalani fungsinya untuk membuat wajah menjadi lebih glowing,”ujar wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Charlie Vanhouten.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini