nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Jadi Manusia Barbie, 3 Orang Ini Rela Rogoh Miliaran Rupiah untuk Operasi Plastik

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 00:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 10 611 1975836 demi-jadi-manusia-barbie-3-orang-ini-rela-rogoh-miliaran-rupiah-untuk-operasi-plastik-2P8DkVMlxq.jpg Manusia barbie Jade Lyne (Foto:Ist)

BANYAK orang yang ingin memiliki penampilan menyerupai selebriti papan atas dunia atau tokoh fiksi favorit mereka. Bukan hanya sekadar mengubah potongan rambut, atau mengenakan pakaian bermerek, sebagian dari mereka nekat melakukan tindakan provokatif, termasuk menjalani operasi plastik.

Seperti yang dilakukan oleh Ophelia Vanity, Jade Lyne, dan Rodrigo Alves yang rela mengubah postur wajahnya demi menyerupai boneka Barbie. Daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari berbagai sumber.

Ophelia Vanity

Wanita berusia 30 tahun asal Los Angeles, Amerika Serikat, ini telah menghabiskan biaya sekitar Rp830 juta untuk melakukan operasi plastik, demi mendapatkan bentuk wajah yang menyerupai boneka Barbie. Operasi yang ia jalani termasuk mengubah tampilan matanya menjadi lebih besar seperti mata Barbie. Ophelia mengaku bahwa kepercayaan dirinya semakin meningkat setelah penampilannya berubah. Selain memperbesar bagian matanya, Ophelia juga melakukan botox pada bibir, menjalani operasi hidung, sehingga proporsi wajahnya menjadi lebih sempurna. Namun sayangnya, Ophelia kini sering mendapat hujatan di media sosial.

 Real-life Barbie doll Jade Lyne.

"Sayangnya, saya mendapatkan banyak penindasan di dunia maya, terutama dari sesama perempuan, mereka mengatakan saya berlebihan. Bahkan ada akun yang sengaja dibuat khusus untuk pembenci saya. Mereka menyebut saya mencari sensasi. Banyak akun yang sudah saya blok. Tetapi untungnya masih ada yang sayang dengan saya," tuturnya.

Jade Lyne

Mantan kontestan dari salah satu serial Tv di Inggris itu nekat mengubah bentuk wajah dan tubuhnya, hingga menyerupai boneka Barbie. Jade dilaporkan telah menghabiskan uang warisan sebesar Rp131 juta, untuk mengubah bentuk tubuhnya secara total. Kini Jade bekerja sebagai model webcam yang berpenghasilan Rp19 juta per minggu. Tapi jangan salah, pekerjaan yang harus ia jalani tidak semudah yang dibayangkan banyak orang. Setiap hari, Jade harus menggunakan penghitam kulit palsu, dan membutuhkan waktu sekitar lima jam untuk merias wajah.

Hasil gambar untuk Jade Lyne

Namun karena pemasukkannya dua kali lebih tinggi dari pendapatan rata-rata orang di sekitarnya, dia tidak terlalu keberatan melakukan hal tersebut. Jade juga tidak memungkiri bahwa penampilan barunya itu menimbulkan dampak negatif pada kehidupan cintanya. Tapi sekarang, ia cukup beruntung menemukan seorang pria yang mau menerima dirinya dengan tulus.

http://vt.co/lifestyle/meet-the-real-life-barbie-who-makes-1300-a-week-popping-balloons-for-men-on-her-webcam/

Rodrigo Alves

Pria asal San Paulo, Brasil, yang kini tinggal di London, Inggris, ini telah melakukan serangkaian plastik demi mengejar obsesinya menjadi seperti boneka Ken. Menurut beberapa sumber, Rodrido Alves telah menggelontorkan dana lebih dari Rp8 miliar untuk membiayai operasi plastik yang dilakukan lebih dari 58 kali. Kendati demikian, Rodrigo Alves mengaku belum puas dengan perubahan fisiknya.

Hasil gambar untuk Rodrigo Alves

Pria berusia 34 tahun itu melakukan operasi plastik di berbagai negara, salah satunya India. Tak hanya bentuk wajah, dia juga mengubah warna matanya. Sebelum melakukan operasi mata, Rodrigo telah menjalani treatment sulam bibir, operasi hidung, hingga suntik botoks. Bahkan untuk mendapatkan bentuk hidung yang pas, ia harus melakukan operasi hingga delapan kali. Kabarnya, operasi tersebut membuatnya sesak napas. Rodrigo menjalani operasi pertama saat berusia 17 tahun. Pada awalnya, ia melakukan operasi untuk menghilangkan lemak di bawah dagunya.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini