5 Rekomendasi Masker Wajah dengan Harga di Bawah Rp50 Ribu

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 10 611 1975859 5-rekomendasi-masker-wajah-dengan-harga-di-bawah-rp50-ribu-vMxihfTnyo.jpg Ilustrasi (Foto: Shefinds)

SALAH satu cara untuk menjaga kulit wajah tetap cerah, kencang, dan tampak awet muda adalah menggunakan masker. Entah itu masker bubuk maupun masker lembaran berbentuk wajah. Apapun jenis maskernya, tentu setiap orang yang melakukan perawatan ingin mendapatkan manfaat terbaik dengan harga terjangkau.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan perawatan maksimal dan tidak mau ribet, masker lembaran bisa menjadi pilihan. Sebab masker itu mudah digunakan dan harganya tidak terlalu mahal. Okezone telah merangkum berbagai masker lembaran yang harganya di bawah Rp50 ribu dari berbagai sumber, Sabtu (10/11/2018). Berikut ulasannya:

(Baca Juga: 5 Selebriti Indonesia Ini Masuk Nominasi Wanita dengan Wajah Tercantik Versi TC Candler)

Nature Republic

Produk yang satu ini sempat populer beberapa waktu lalu. Hal ini tidaklah mengherankan karena produk perawatan dari Korea memang dipercaya dapat memberikan manfaat secara nyata. Untuk mendapatkan Nature Republic, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp25 ribuan saja. Produk ini dapat melembapkan wajah, mengandung antioksidan, mengecilkan pori-pori, memberikan efek ketenangan dan masih banyak lagi. Varian yang cukup menjadi favorit adalah Green Tea. Tapi masih ada varian lain yang layak dicoba seperti Avocadp. Rose, Chamomile, Tea Trea, Olive, Orange, Shea Butter, Cucumber, dan Bamboo.

 

(Baca Juga: Jenis-Jenis Perawatan Kecantikan, dari yang Alami hingga Pakai Laser)

Celebon

Produk yang satu ini berfungsi untuk mengembalikan kelembapan dan kecerahan wajah, mengangkat sel kulit mati dan kotoran, mencerahkan kulit, serta memberikan nutrisi untuk kulit karena mengandung vitamin E dan kolagen. Untuk mendapatkan manfaat itu, Anda cukup membeli masker ini seharga Rp24 ribuan. Untuk variannya ada beberapa antara lain Green Tea, Pearl, Pomegranate, Vitamin, Snail, Aloe Vera, Lift Up, dan masih banyak lagi.

 

My Beauty Diary

Masker paling populer di Taiwan, Hong Kong, dan Singapura ini terbuat dari serat tanaman yang murni dan ramah lingkungan dari Jepang. Formulanya dapat memberikan kelembapan pada wajah, mengencangkan kulit, mencerahkan wajah, dan memberikan nutrisi. Harga yang ditawarkan adalah Rp30 ribuan. Varian yang disediakan antara lain Apple Polyphenol, Hyaluronic Acid Moisturizing, Aloe Vera, dan Collagen Firming.

(Baca Juga: Apa Definisi Cantik dari Masa ke Masa hingga Belahan Dunia Menurut Versi Kamu?)

Dermal

Satu lagi produk masker dari Korea yang cukup menjadi favorit. Dengan harga Rp20 ribuan saja manfaat yang bisa didapatkan melembutkan dan menghaluskan kulit, mengandung antioksidan, dan menghidrasi kulit. Varian yang ditawarkan antara lain Snail, Aloe Vera, Milk, Charcoal, Cucumber, dan Pearl.

 

Activa

Masker yang satu ini mengandung kolagen, dapat mengencangkan kulit wajah, mempertahankan kelembapan dan kekenyalan kulit, serta menjadikan kulit bersih dan bercahaya. Harga yang ditawarkan hanya Rp35 ribuan saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini