nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Jadi Pria Paling Seksi dari Idris Elba, Seperti Apa?

Noor Chotijah , Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 17:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 10 611 1975952 rahasia-jadi-pria-paling-seksi-dari-idris-elba-seperti-apa-e6gOcVKHZF.jpg Idris Elba. (Foto: Indiwire)

SIAPA sih yang enggak kenal sama pria satu ini dengan keseksiaannya, Idris Elba aktor sekaligus Dj dari Inggris sangat digemari banyak orang, terutama kaum wanita. Walaupun sudah memiliki isteri dan anak, tidak mengurangi rasa kagum dari para penggemarnya.

Tidak heran, jika Idris Elba pun akhirnya mendapatkan julukan pria seksi, karena dia selalu menjaga pola hidup sehat, dan berolahraga sehingga tetap konsisten pada bentuk tubuhnya. Dia pun memberikan tips untuk memiliki tubuh ideal, seperti dilansir dari MensHealth.

Shadowboxing adalah salah satu latihan terbaik yang dapat Anda lakukan, karena mudah dan juga tidak memerlukan alat bantuan apapun. Selain itu, latihan ini juga dapat mengasah keterampilan seni bela diri Anda, tanpa menggunakan senjata untuk menyerang lawan.

Baca Juga: Intip Gaya Liburan Maria Ozawa Pakai Bikini, Bikin Mata Pria Ogah Kedip!

(Foto: People)

Caranya, berdirilah di antara sumber cahaya dan tembok terang, kerana latihan ini berpatokan dengan bayangan diri sendiri untuk menentukan tujuan pukulan Anda. Shadowboxing pun bekerja untuk membentuk otot-otot dalam tubuh.

Elba sendiri telah berlatih kickboxing selama lebih dari satu dekade, olahraga ini membutuhkan latihan atletis yang intensif. Olahraga bela diri ini mengandalkan kontak fisik secara intens seperti menendang, meninju, dan menghindari pukulan sehingga membutuhkan fisik dan stamina yang kuat.

Sebenarnya, Elba juga tidak pernah melakukan olahraga yang repot, karena semua latihannya jarang sekali menggunakan alat berat, hanya saja mengandalkan tubuhnya sendiri. Dia sangat menjaga rutinitas kebugarannya sesederhana mungkin. "Beberapa pria ingin mengencangkan otot atau berlari sejauh bermil-mil, tetapi tujuan kebugaran saya adalah siap bertarung," katanya.

Baca Juga: Raisa-Hamish Baby Moon ke Tokyo, Intip Kamar Mewah sampai Keseruannya Keliling Kota

Anda mungkin membayangkan seseorang seperti Elba menghabiskan waktu dengan berlari sepanjang atau melakukan olahraga lainnya seperti sepeda. Namun, Elba menggantikan cardionya dengan cara lain dengan menghabiskan lebih banyak shadowboxing. Bahkan, dia selalu menyesuaikan dirinya untuk berolahraga kapan pun.

Elba biasa melakukan 45 menit berlari di pagi hari, melakukan 100 push-up, atau berenang. Dia pun tidak takut dengan karbohidrat atau makanan penutup yang ia makan, karena dia tidak melihat karbohidrat sebagai musuh, tetapi sebagai bahan bakar yang ada di dalam tubuh.

Elba sadar apa yang dikonsumsinya, tetapi tidak mengikuti diet super ketat. Hanya memiliki kebiasaan untuk selalu sarapan yang baik, mendapatkan karbohidrat juga protein, biasanya sereal dan telur yang sehat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini