nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Para Sahabat untuk Alya Nurshabrina yang akan Berkompetisi di Miss World 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 09:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 194 1976170 pesan-para-sahabat-untuk-alya-nurshabrina-yang-akan-berkompetisi-di-miss-world-2018-nHkXNGAj6E.jpg Alya Nurshabrina siap berkompetisi di Miss World 2018 (Foto:Okezone)

SELAIN kehadiran keluarga, dukungan dari para sahabat karib tersayang tentu sangat berarti bagi setiap orang. Terlebih lagi jika kita berada di posisi sedang harus berjuang demi mencapai sesuatu yang diinginkan.

Sebab, layaknya doa, dukungan moril pun menjadi suntikan semangat yang begitu ampuh untuk membuat diri kembali bersemangat.

 Berangkat ke China, Alya Nurshabrina Siap Berkompetisi di Ajang Miss World 2018

Dukungan moril inilah yang didapatkan Alya, Miss Indonesia 2018 dari para sahabat karibnya, Hanan dan Bernaded dalam rangka untuk berkompetisi di ajang prestisius, Miss World 2018 di Sanya, China.

 

Kepada Okezone, Hanan dan Bernaded menuturkan pesan dan harapan Alya yang sedang berjuang membawa nama Indonesia di ajang Miss World 2018.

“Kita berdua sih sama teman-teman yang lain pokoknya kasih dukungan doain yang terbaik untuk Alya. Alya di sana ngerasa bahagia, dan bisa mempresentasikan diri dengan baik. Semangat, jangan capek-capek. Kita sih para sahabat sudah dukung jauh dari sebelum Alya bahkan daftar Miss Indonesia,” ungkap Hanan dan Bernaded saat dijumpai Okezone, Jumat (9/11/2018) di Soekarno Hatta, Tangerang.

 

Di mata para sahabat, Hanan menambahkan Alya memang dikenal dari dulu sebagai pribadi yang tangguh, perfeksionis, berbakat, open minded, dan mau belajar.

 Bertolak ke China untuk Miss World 2018, Alya Nurshabrina Jadi Trending Topic di Twitter

“Alya itu tangguh, kerja keras, semuanya bisa, dan yang paling aku kagumi tuh dia selalu mau ngebantuin orang lain siapapun, mementingkan diri orang lain dulu ketimbang dirinya sendiri,” tambah Hanan.

Sementara itu, di kesempatan yang sama keduanya juga bercerita kalau nanti saat malam grand final, para sahabat Alya akan menggelar acara nonton bareng atau nobar di kediaman Hanan, demi memberikan dukungan maksimal kepada Alya di ajang Miss World 2018.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini