nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keseruan Karantina Hari ke-2 Alya Nurshabrina di Miss World 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 10:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 194 1976189 keseruan-karantina-hari-ke-2-alya-nurshabrina-di-miss-world-2018-V80bc9ijur.jpg Alya Nurshabrina siap berkompetisi di Miss World 2018 (Foto:Okezone)

BERTEMU dengan banyak orang baru di sebuah lingkungan yang baru, tentunya menjadi pengalaman seru dan menyenangkan.

Inilah yang sedang dirasakan oleh Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina di hari kedua karantina Miss World 2018, di Sanya, China. Di Sanya, Alya bertemu dengan ratusan finalis dari berbagai penjuru dunia.

Walau berkumpul sama-sama di Sanya dalam nuansa berkompetisi, sama-sama memperebutkan mahkota biru Miss World. Namun aura persaingan ini tidak menjadikan Alya dan para finalis lainnya tidak mau mengakrabkan diri satu sama lain.

 

Menurut pantauan Okezone, Minggu (11/11/2018) di linimasa media sosial Instagram, Alya malah tampak seru bercengkrama dengan para finalis lainnya. Hal ini terungkap dari unggahan beberapa video singkat melalui fitur Instastory di laman akun pribadinya (alya.nurshabrina).

 Pesan Para Sahabat untuk Alya Nurshabrina yang akan Berkompetisi di Miss World 2018

Dalam video tersebut, tampak Alya memperlihatkan dirinya sedang seru sarapan pagi duduk satu meja dengan para finalis lainnya. Mulai dari Miss Argentina, Miss Irlandia, Miss Ukraina, Miss Belarus, Miss Filipina, dan Miss Malaysia. Tidak hanya itu, walaupun tidak duduk bersama satu meja, Alya juga menyempatkan diri untuk menyapa Miss Korea dan Miss China. Bahkan saat bersama Miss Korea dan Miss China, Alya sempat menyapa mengucapkan salam dalam bahasa Korea dan Mandarin.

 

Dalam kesempatan yang sama, Alya juga mengungkapkan dirinya satu kamar bersama dengan Miss India 2018. Di mana menariknya, kejadian ini juga pernah terjadi di tahun lalu. Di mana Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen satu kamar juga dengan Miss India 2017 kala itu, Manushi Chillar.

Sementara itu, di hari kedua karantina hari ini Minggu, (11/11/2018) Alya diketahui tengah melakukan proses pengambilan video gambar atau syuting untuk keperluan video perkenalan finalis dan juga audisi untuk Dance of The World sehingga berkesempatan untuk tampil di panggung malam final nanti, membawakan salah satu tarian tradisional Indonesia, tarian Merak.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini