nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran Harry & Meghan Markle akan Terapkan Pola Asuh Hidup Normal

Minggu 11 November 2018 10:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 11 196 1976174 pangeran-harry-meghan-markle-akan-terapkan-pola-asuh-hidup-normal-MdBSXeJ9o3.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markel akan bersarkan anak dengan pola asuh normal (Foto:Dailymail)

ORANGTUA manapun pasti ingin yang terbaik untuk kehidupan anak-anaknya. Sudah menjadi kewajiban orangtua tentunya, untuk mendidik dan mengurus anak sebaik mungkin agar anak bisa tumbuh menjadi pribadi dengan segala karakter dan perilaku baik.

Begitupun dengan pasangan Duke dan Duchess dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle. Sebagai calon orangtua baru, keduanya diberitakan bahkan sudah mempunyai rencana akan seperti apa pola asuh yang akan diterapkan untuk anak pertama mereka nanti walau memang secara garis keturunan, sang anak adalah anggota keluarga kerajaan atau dengan kata lain terlahir sebagai keturunan darah biru karena bagian dari royal family.

Akan tetapi, situasi tidak menghalangi Meghan dan Harry untuk menyusun rencana pola asuh normal seperti kebanyakan orang lain pada umumnya kepada sang anak nanti. Sebab, sebagaimana diwarta Dailymail, diberitakan Meghan dan Harry telah merencanakan sebuah ‘game plan’ untuk memastikan sang anak bisa menjalani seperti orang normal lainnya, termasuk melakukan pekerjaan rumah tangga dan bahkan terbiasa untuk menaiki alat transportasi umum seperti tube dan subway.

Intip Gaya Liburan Maria Ozawa Pakai Bikini, Bikin Mata Pria Ogah Kedip!

Rencana pola asuh ala Meghan dan Harry ini, disebutkan lebih lanjut akan diterapkan pasangan yang menikah pada Mei 2018 lalu karena sebagai orangtua, keduanya menginginkan sang anak bisa mengetahui dan memahami nilai atau value hal-hal normal dalam kehidupan manusia. Perubahan pola asuh di lingkup keluarga kerajaan Inggris yang akan dilakukan Meghan dan Harry ini sendiri, diungkapkan kepada publik melalui media US Weekly oleh Omid Scobie, selaku koresponden keluarga kerajaan.

“Meghan akan mengajak anaknya untuk menaiki subway, dan mereka akan mengajari sang anak untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga dan pekerjaan normal suatu hari nanti. Anak-anak Meghan dan Harry tidak akan dimanjakan,” ungkap Omid.

Perihal pola asuh normal ini sendiri muncul setelah adanya laporan bahwa Pangeran Harry dan Meghan tidak akan berusaha untuk mendapatkan gelar kerajaan untuk anak pertama mereka, sehingga membuat sang anak bisa menjalani kehidupan normal seperti biasa. Selain karena kondisi bahwa Pangeran Harry tidak berada di jalur langsung pewaris tahta kerajaan Inggris.

Pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini dikatakan tengah mempertimbangkan untuk mengikuti jejak dari Putri Anne, yang mendobrak tradisi kerajaan, karena terkenal menolak tawaran untuk memberikan anaknya gelar resmi kerajaan

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini