nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lari 15 KM, Andrew White Tak Perlu Tukang Pijat dan Langsung Keramas Pakai Zinc

Mulyana, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 15:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 11 406 1976261 ari-15-km-andrew-white-tak-perlu-tukang-pijat-dan-langsung-keramas-pakai-zinc-WIO9yT1HC1.jpg Andrew White keramas dengan shampoo Zinc usai lari 15 KM (Foto: Mulyana)

BANDUNG - Brand Ambassador Zinc Shampoo, Andrew White, menjadi tamu kehormatan dalam Trail Run Zinc 2018. Suami Nana Mirdad ini menjadi satu dari seribuan peserta lari yang dikombinasikan dengan hiking di kawasan Ranca Upas, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu (11/11/2018).

Ayah dua anak ini mengaku tak perlu tukang pijat profesional meski keletihan usai melintasi rute sejauh 15 kilometer. Sebab dia mempunyai tukang pijat pribadi dengan jari-jari yang kecil dan lentik. Siapakah tukang pijat Andrew ini? Ternyata, isterinya sendiri yakni Nana Mirdad.

"Ya, larinya cukup melelahkan, karena treknya naik dan turun. Tapi jalannya cukup lebar dan aman. Istri saya yang pijetin, tapi biasanya enggak lama tiga menitan," ujarnya seraya tertawa kepada Okezone.

Andrew White memang sudah terbiasa olahraga, terutama lari. Bahkan sebelum mengikuti trail run ini, setiap hari ia berlari sejauh 3 sampai 4 kilometer. Jadi badannya yang kekar tersebut, tak terlalu kaget ketika harus berlari sejauh 15 kilometer. Meski Andrew mengaku, trail run kali ini merupakan pengalaman pertamanya.

Setibanya di garis finish, Andrew disambut oleh pembawa acara Valentino Jebret dan Fina Felippe. Kemudian dia diarahkan untuk keramas di booth Zinc. Menurutnya, dengan keramas letihnya perlahan hilang dan menjadi fresh kembali.

"Rasanya sangat amazing, setelah kembali dari lari, rambut ada yang ngeramasin. Apalagi, pakai sampo Zinc, sangat luar biasa, rambut seperti tidak habis lari dan terasa sangat ringan," ujar Andrew yang mencoba Zinc sampo clean active with sea salt.

Peserta Trail Run Zinc 2018 mencapai 1.000 orang dari beragam kalangan. Peserta yang mencapai garis finish pertama, kedua, dan ketiga, masing-masing mendapat Rp15 juta, Rp10 juta, dan Rp5 juta.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini