nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ini, Finalis Miss World 2018 Jalani Sesi Head to Head Challenge

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 12 November 2018 20:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 12 194 1976876 hari-ini-finalis-miss-world-2018-jalani-sesi-head-to-head-challenge-tZyHhCODWZ.jpg Finalis Miss World (Foto: Instagram/@missworld)

JADI ratu sejagad, bukan jalan mulus dan mudah untuk dilakukan. Banyak tantangan yang harus dihadapi, salah satunya bisa menarik perhatian dan memenangkan hati masyarakat.

Penjelasan di atas, bisa menjadi penggambaran tepat untuk menggambarkan kondisi karantina ajang Miss World 2018, hari ini, Senin 12 November 2018 di Sanya, China.

Yup, hari ini ratusan Miss dari berbagai penjuru dunia tersebut tengah menjalani salah satu tahapan proses penjurian yakni Head to Head Challenge, yang di tahun ini memasuki tahun kedua setelah digelar dengan format baru untuk pertamakalinya pada Miss World 2017 lalu.

 BACA JUGA:

Bianglala Paling Greget di Dunia, Phobia Ketinggian Dilarang Naik!

Melalui salah satu rangkaian proses penilaian ini, para masyarakat dari penjuru dunia dapat melihat lebih jelas dan lebih dekat para finalis. Sebagaimana yang tertera pada keterangan foto yang diunggah langsung oleh akun laman Instagram resmi Miss World, disebutkan bahwa para masyarakat dunia akan mempunyai wewenang untuk memilih siapa kontestan favorit masing-masing yang akan maju berlaga di level kedua Head to Head Challenge.

 

“The Head to Head Challenge is an exclusive and in depth look at every single Miss World national champion. The global audience will have the power to choose their favourite who will advance to the second level of the Head to Head Challenge,” bunyi keterangan foto.

Dijelaskan lebih lanjut, nantinya para kontestan yang berhasil menjadi juara di masing-masing grup kemudian akan diperlombakan lagi satu sama lain untuk ‘mengamankan’ posisi di 30 besar final Miss World. Di sesi inilah, para finalis akan menunjukkan kemampuan untuk mempresentasikan proyek Beauty With a Purpose yang dibawa masing-masing.

 BACA JUGA:

Hari Ayah, Intip 7 Potret Kedekatan Seleb 'Papa Muda' dengan Anaknya

Namun, tidak perlu khawatir jika Miss jagoan Anda tidak memenangkan sesi penilaian satu ini. Sebab, para kontestan yang tidak bisa memenangkan Head to Head Challenge, masih punya peluan untuk menang melalui kategori fast track yang dikompetisikan atau melalui pilihan para juri yang mana artinya intinya setiap negara mempunyai kesempatan yang sama dalam memenangkan gelar dan mahkota Miss World 2018.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini