Share

Jantung Kura-Kura Albino Tumbuh di Luar Tubuh Gegerkan Netizen!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 12 November 2018 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 12 196 1976474 jantung-kura-kura-albino-tumbuh-di-luar-tubuh-gegerkan-netizen-h1B5CRQeia.png Kura-Kura Unik (Foto: Instagram/ 9 gag)

KURA-KURA dikenal masyarakat sebagai binatang yang memiliki cangkang cukup keras. Dia bahkan menggunakan cangkangnya itu untuk melindungi tubuhnya dari serangan pemangsa atau hal yang dapat mengancam keselamatan jiwanya.

Akan tetapi, pada seekor kura-kura albino kecil ini, cangkang yang dia miliki tidak sepenuhnya dapat melindungi nyawanya. Sebab, cangkang berwarna jingga kekuningan tidak membalut seluruh bagian vital tubuhnya.

Ya, ditinjau Okezone dari akun Instagram 9 Gag, Senin (12/11/2018), kura-kura albino yang dimiliki oleh seseorang bernama Mike mempunyai jantung yang justru tumbuh di luar cangkangnya. Dalam video yang beredar, jantung yang masih mungil tersebut bahkan nampak berdetak. Uniknya, rongga yang menampakkan jantung kura-kura terbentuk persis memperlihatkan jantung, seolah dibuat lubang dengan sengaja, padahal tidak.

Awalnya Mike hanya mengunggah video penampakan detak jantung si kura-kura albino miliknya. Dalam unggahan video tersebut, Mike menulis keterangan, "Her little heart beating melts my heart," yang artinya "Detak jantung kecilnya meluluhkan hatiku."

Benar saja, melihat mukjizat Tuhan pada kura-kura albino ini netizen pun langsung dibuat luluh dan geger. Sejak diunggah dan disebarkan ulang oleh 9 Gag pada dua hari lalu, video kura-kura albino pemilik jantung di luar cangkang langsung menyita perhatian banyak orang.

Baru diunggah dua hari, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 8,8 juta netizen dan dikomentari oleh delapan juta orang lebih. Komentar yang dituliskan pun sebagian besar bernada haru dan ekspresi dari hati yang luluh.

Salah satunya dituliskan oleh netizen pemilik akun doodydalla1, "Allah is great," artinya Allah Maha Agung. Ada pula netizen bernama Zakkimal yang nampak speechless, dan hanya menuliskan, "MashaAllah."

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini