Transeksual Nekat Jalani 20 Operasi Demi Jadi Boneka Seks Hidup

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 12 November 2018 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 12 196 1976475 transeksual-nekat-jalani-20-operasi-demi-jadi-boneka-seks-hidup-imZOSMSRYM.jpg Transgender yang terobsesi operasi plastik (Foto: Mirror)

IVANA semula menganggap dirinya tidak memiliki wajah dan tubuh yang sempurna alias jelek. Dia pun merasa kurang percaya diri dengan penampilan yang dimilikinya.

Dengan alasan tersebut, Ivana pun nekat memutuskan melakukan tindakan operasi kosmetik atau plastik. Dia mengubah bentuk tubuh dan wajahnya bukan sekadar agar lebih percaya diri, tapi ada alasan lain.

Ya, ditinjau Okezone dari laman Mirror, Senin (12/11/2018), Ivana yang merupakan seorang transeksual ini ternyata melakukan sekira 20 tindakan operasi kosmetik dengan tujuan agar dapat membuatnya nampak seperti boneka seks yang hidup. Ivana kini memiliki wajah yang cukup menggoda karena bentuk bibirnya lebih tebal dan sensual, terlebih jika dipulas lipstik warna merah menyala.

Meskipun telah melakukan 20 kali tindakan operasi plastik pada wajah dan tubuhnya, Ivana belum selesai mengubah dirinya. Dia mesti melakukan setidaknya empat kali lagi tindakan operasi plastik demi tampilan yang dia inginkan.

Dari sumber tertulis, seorang dominatriks yang semula berjenis kelamin pria ini telah melakukan lima kali operasi perubahan hidung, tiga tindakan untuk payudara, lifting alis, rahang, dan telinganya pun tidak luput dari tindakan operasi. Semua total operasi plastik yang telah dilakukan Ivana, sumber menuliskan, dia telah menghabiskan bujet sekira £ 87 ribu, yang juga setara dengan Rp 1,6 milyar.

"Sebelumnya saya jelek. Saya selalu diabaikan oleh pria yang selalu ingin perempuan cantik," ucap Ivana.

Sekarang, setelah 20 kali tindakan operasi plastik pada wajah dan tubuh hingga payudara, Ivana yang menyebut dirinya sebagai boneka seks hidup telah memiliki pengikut di media sosial pribadinya mencapai 96 ribu netizen.

"Perempuan lain tertawa pada saya, menurutnya saya nampak seperti boneka seks yang hidup. Saya katakan 'Iya' saya ingin berpenampilan seperti itu dan saya merasa terpuji karenanya," imbuh Ivana.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini