nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ayah, Ringgo Agus Dapat Pesan dari sang Ayah Lewat Billboard Iklan

Firda Janati, Jurnalis · Senin 12 November 2018 15:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 12 196 1976693 hari-ayah-ringgo-agus-dapat-pesan-dari-sang-ayah-lewat-billboard-iklan-Ptk7vwDyKf.jpg Ringgo Agus (Foto: Instagram)

SETIAP tanggal 12 November, masyarakat di beberapa negara termasuk Indonesia tengah merayakan Hari Ayah. Bukan hanya ibu saja, sosok ayah juga begitu berharga bagi setiap keluarga. Ayah bukan hanya seorang pemimpin bagi keluarga, tetapi juga seorang pahlawan.

Telah banyak hal yang dilakukan ayah dengan jerih payahnya. Mencari nafkah, memimpin dan melindungi keluarga dan masih banyak hal yang telah dilakukan ayah pada keluarga. Tak cukup jika ditulis dengan kata-kata, jerih payah yang telah ayah korbankan menjadi alasan untuk selalu mengingat dan tidak melupakan mengorbanannya.

Sesibuk apapun pekerjaan yang Anda lakukan, jangan pernah lupa dengan orang tersayang. Percuma mendapat banyak uang karena bekerja siang dan malam jika kerekatan bersama keluarga sirna. Meskipun telah memiliki keluarga, jangan pernah melupakan kerja keras yang telah ayah korbankan.

 BACA JUGA:

Memakai Pakaian dan Mencium Aroma Pasangan Bisa Membuat Bahagia, Kok Bisa?

Sosok ayah memang terlihat sangat gagah, kuat dan kadang cuek. Namun di dalam hati kecilnya, ayah juga memiliki perasaan rindu pada anak-anaknya. Hanya saja, ayah memendam perasaan dan tidak mengungkapkannya. Yang selalu ayah lakukan adalah menunjukan aksi nyatanya untuk keluarga.

Banyak cara yang dilakukan ayah untuk menunjukan betapa sayangnya beliau pada anak-anaknya, seperti yang dilakukan oleh Ayah dari artis sekaligus penyiar radio Ringgo Agus Rahman. Terlihat dalam akun @lambe_turah yang diunggah pada Senin (12/11/2018), Hermansyah yang merupakan ayah dari Ringgo Agus mengirimkan sesuatu pada anaknya lewat billboard iklan.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat secarik pesan yang bertuliskan “Teruntuk anakku, @ringgoagus, kerja keras boleh bagai kuda. Tapi ingat video call papah”

Seiring berjalannya waktu, anak yang beranjak dewasa akan pergi meninggalkan rumah orangtuanya. Karena suatu pekerjaan atau menikah. Seringkali kita hanya menganggap bahwa hanya kita yang merindukan orangtua. Padahal kenyataanya tidak seperti itu.

 BACA JUGA:

Ikan Air Tawar Vs Ikan Air Laut, Mana Lebih Baik untuk Perkembangan Otak Anak?

Orangtua juga mengalami berbagai perasaan ketika anaknya beranjak dewasa. Perasaan bahagia serta sedih bercampur menjadi satu. Dari video tersebut kita bisa belajar bahwa sesibuk apapun kegiatan yang kita lakukan, jangan pernah sekalipun melupakan orangtua. Sekali lagi, Selamat Hari Ayah!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini