Brand YSL Luncurkan Perhiasan Berbentuk Penis, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 194 1977143 brand-ysl-luncurkan-perhiasan-berbentuk-penis-dijual-mulai-rp-3-5-jutaan-3VJPik5ytY.jpg Anting YSL mirip penis (Foto: Mirror)

SEKARANG ini banyak perhiasan yang menonjolkan keunikan. Di Indonesia sendiri, beberapa waktu lalu sempat beredar anting bungkusan mie instan dan bentuk unik lainnya. Tren ini kemudian booming di Instagram.

Nah, berkaitan dengan itu, secara sengaja atau tidak, brand fashion asal Perancis Yves Saint Laurent baru saja meluncurkan rangkaian perhiasan dengan bentuk aneh yaitu alat kelamin laki-laki.

Baca juga: Hari Rabu Waktu yang Tepat Mengirimkan CV ke Perusahaan, Ini Alasannya!

Meski terkesan memiliki konsep yang nyeleneh, tentu saja Anda tetap harus mengocek kantong sangat dalam untuk bisa menggunakan anting atau kalung dari Yves Saint Laurent berbentuk penis tersebut.

Dilansir Okezone dari Mirror, Selasa (13/11/2018) rangkaian perhiasan berbentuk alat vital yang dibuat di Italia itu berwarna emas dan memiliki ukiran bertuliskan 'Saint Laurent Paris' dan dijual dengan harga £215 (Rp 3.5 juta) sepasang!

Tapi kalau uang bukan masalah dan Anda tipikal penggemar setia brand YSL, maka tak ada salahnya untuk membeli juga kalung berliontin Mr P seharga £520 (Rp 8.6 juta).

Sudah bisa ditebak, rangkaian koleksi ini mendapatkan banyak respon beragam dari warganet. Salah satu pengguna Twitter menulis, "Saya tidak tahu apa yang buruk, orang yang pakai anting berbentuk penis atau seseorang yang menghargai anting penis dari kuningan sebesar 345 dollars," tulisnya.

Beberapa lainnya merasa bingung karena sempat mengira bahwa rangkaian perhiasan tersebut dibuat untuk 'digantung' di area kejantanan laki-laki. "Sekali lagi, saya telah salah baca. Saya kira ini adalah 'perhiasan untuk penis'. Dan saya tidak dapat memikirkan bagaiman perhiasan itu bekerja," tulis yang lain.

Kontroversi aksesori nyentrik tersebut ternyata memiliki penggemar. Buktinya, meski aneh dan mahal, namun rangkaian perhiasan berbentuk penis telah laku terjual. Kedua produk dinyatakan 'habis terjual' di laman resmi Yves Saint Laurent. Apakah Anda si pembeli itu?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini