nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keseruan Alya Nurshabrina Parade Kostum di Karantina Miss World 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 13:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 13 194 1977154 keseruan-alya-nurshabrina-parade-kostum-di-karantina-miss-world-2018-8yqjz30fY2.jpg Alya Nurshabrina Parade Kostum (Foto: Instagram/@missworldid.official))

SALAH satu proses yang harus dilalui oleh Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 dalam perjuangannya meraih mahkota dan titel bergengsi, Miss World 2018 ialah menjalani proses karantina di Sanya, China dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan lamanya.

Mendengar karantina di sebuah ajang kecantikan dunia, sebagian orang mungkin berpikir bahwa segala aktivitas yang dilakukan semuanya bernuansa kompetisi yang menegangkan. Eits, jangan salah, siapa bilang tidak bisa bersenang-senang selama masa karantina? Buktinya di karantina Miss World 2018 di Sanya, China.

Sedikit bersantai dan menikmati waktu kebersamaan dengan sesama finalis walau masih dalam nuansa karantina inilah yang baru saja dilakukan oleh Alya dan kontestan Miss World 2018, Senin 12 November 2018 kemarin.

 BACA JUGA:

Perempuan Ini Tuntut Mantan Pacar Rp153 Juta karena 'Burungnya' Terlalu Jumbo

Menurut pantauan Okezone, Selasa (13/11/2018) di media sosial Instagram, seperti yang diunggah oleh akun resmi Miss World Indonesia (missworldid_official) hari ini, diketahui bahwa Alya sebagai Miss Indonesia bersama dengan ratusan kontestan lainnya baru saja usai melakukan parade kostum nasional di hotel tempat karantina, atau biasa disebut Sanya Hotel Parade (Miss World 2018 Parade of Nations).

 

Di parade kostum nasional ini, terlihat Alya tampil mengenakan kostum nasional 'Tari Merak' yang berasal dari Jawa Barat, Indonesia yang dijelaskan Alya tariannya sendiri bukan hanya menunjukkan elegan dan kecantikan burung Merak, tetapi di saat bersamaan juga sebagai simbolisasi keindahan perbedaan flora dan fauna yang dimiliki Indonesia.

Dalam akun resminya, dara lulusan jurusan Hubungan Internasional ini juga sempat menjelaskan bahwa masyarakat lokal setempat memberikan respon begitu positif pada kostum tradisional yang ia pakai.

 

Di mana acara ini, ialah acara rutin yang dilaksanakan oleh Organisasi Miss World khususnya pada saat ajang Miss World digelar di Sanya. Di parade ini, sesuai dengan namanya semua finalis mengunakan national costum masing-masing yang dikenakan pada saat audisi "Dance of the World".

BACA JUGA:

Aksi Heroik, Pramugari Berikan ASI ke Bayi Penumpang di Dalam Pesawat

Terlihat dalam beberapa video yang diunggah oleh missworldid_official dan beberapa foto yang diunggah langsung oleh Alya ke laman akun Instagram pribadinya (alya.nurshabrina), semua kontestan terlihat sangat antusias tidak terkecuali Alya, yang tampak jelas terlihat ceria dan menikmati acara tersebut.

Sesaat setelah parade, Alya sempat mengabadikan momen keseruan parade kostum nasional tersebut dengan para kontestan lainnya. Mulai dari Miss Mongolia, Enkhriimaa lalu juga Miss Jepang, Kanako Date.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini