nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berencana Menikah, Intan Turuti Permintaan Terakhir Calon Suami yang Jadi Korban JT610

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 05:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 13 196 1976948 berencana-menikah-intan-turuti-permintaan-terakhir-calon-suami-yang-jadi-korban-jt610-cKreQiSoyb.jpg Intan Indah Syari (Foto: adielaorganizer.bangka/Instagram)

INSIDEN jatuhnya pesawat Lion Air dengan kode penerbangan JT610 masih menyisakan duka yang mendalam bagi seluruh keluarga korban yang ditinggalkan. Banyak kisah pilu yang tertuang di dalamnya selepas kecelakaan maut tersebut terjadi

Salah satunya adalah kisah pilu dari sosok Intan Indah Syari. Selintas wanita ini terlihat biasa saja, namun siapa sangka Intan memiliki hari yang kuat dan sangat tegar hingga bisa menjalani hidupnya dengan normal sampai detik ini.

Ya, tepatnya pada 29 Oktober 2018, Tuhan yang Maha Esa telah mengambil calon suaminya yakni dr. Rio Nanda Pratama untuk selamanya. Mereka sudah bersama sejak 13 tahun lalu yakni saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan berencana akan menikah pada 11 November 2018.

 (Baca Juga: Hari Ayah, Intip 7 Potret Kedekatan Seleb 'Papa Muda' dengan Anaknya)

Namun, semua rencana manusia terkadang tidak sesuai dengan rencana Tuhan. Calon suaminya telah dipanggil oleh sang pencipta sekira dua minggu sebelum Ijab Qabul diucapkan.

 

(Foto: adielaorganizer.bangka/Instagram)

Singkat cerita ada sebuah kisah memilukan yang akan selalu dikenang Intan empat hari sebelum keberangkatan suaminya. Ya, Intan dan Rio menyempatkan diri untuk datang ke Galeri Adiela WO untuk melakukan fitting baju akad pernikahan. Sehari sebelum kepergian Rio menunaikan tugasnya, ada sebuah pesan yang disampaikannya kepada sang calon istri.

“Seandainya nanti saya tidak kembali pada 11 November 2018, kamu tetap pakai baju akad yang telah saya pilihkan kemarin. Didandan cantik. Minta mawar putih segar ke Yuk Sheila, dan berfotolah yang bagus. Nanti fotonya kirim ke saya,” ucap Rio sebelum menaiki pesawat nahas tersebut.

 (Baca Juga: Pria yang Kelaminnya Remuk Dikunyah Bulldog Awalnya Olesi Selangkangan dengan Selai Kacang)

Meski kini calon suaminya telah tiada untuk selama-lamanya, Intan tetap menuruti permintaan terakhir Rio sebelum berangkat. Ia sengaja datang menuju Adiela Galeri pada 11 November 2018 untuk memakai gaun yang dipesan untuk Akad pernikahan mereka.

Dengan perasaan sedih dan hati yang terluka seakan teriris-iris, Intan pun dengan tegar melaksanakan permintan terakhir Rio sang calon suami. Intan pun dirias dengan sangat cantik dan mengenakan setelan kebaya putih beserta bunga mawar putih sesuai dengan pesanan Rio.

Saat difoto, Intan berusaha terlihat sabar dan tegar menghadapi semua cobaan yang dideranya. Ia terlihat tampil cantik saat melakukan sesi foto dan seakan membuang semua perasaan sedih dan terluka yang ia rasakan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini