nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hebohkan Medsos, Pria Jepang Menikahi Penyanyi Hologram Hatsune Miku

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 16:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 13 196 1977250 hebohkan-medsos-pria-jepang-menikahi-penyanyi-hologram-hatsune-miku-sqgQFTnqKM.jpg Akihiko Kondo dan Hatsune Miku (Foto: Nextshark)

SEMAKIN banyak manusia yang tertarik untuk menjalani kehidupan bersama dengan benda mati. Anda mungkin familier dengan pria yang menikahi boneka atau perempuan menikahi Menara Eiffel.

Nah, belum lama ini beredar kabar mengenai pria Jepang yang menikahi karakter penyanyi pop hologram Jepang bernama Hatsune Miku. Pernikahan mereka menjadi pembicaraan netizen Jepang di Twitter.

Dikutip Okezone dari Japan Times, pernikahan Akihiko Kondo dan Hatsune Miku menjadi sorotan karea dianggap aneh. Ini disadari betul oleh Kondo dan itu membuat dirinya tidak mengundang satu orang pun di pernikahannya.

 (Baca Juga:Aksi Heroik, Pramugari Berikan ASI ke Bayi Penumpang di Dalam Pesawat)

"Ibu saya menolak hadir di pernikahan saya dengan Hatsune, alasannya itu bukan sesuatu yang harus dirayakan," terang Kondo.

Perlu Anda ketahui, untuk melangsungkan pernikahan kontroversial itu, Kondo rela mengeluarkan uang sebesar ¥ 2 juta atau sekitar Rp261 juta. Bukan harga yang murah untuk menikahi sebuah karakter hologram.

Sekali pun tidak ada teman-teman Kondo, beberapa saudaranya tetap hadir di sana. Sekitar 40 tamu undangan melihat langsung Kondo melingkarkan cincin ke boneka Hatsune yang seukuran kucing.

 (Baca Juga:Baru Patah Hati, Traveling Bisa Jadi Solusi agar Cepat Move On)

Setelah pernikahannya telah sah dilakukan, Kondo menjelaskan kenapa dirinya ingin menikahi Hatsune. "Aku tidak pernah mengkhianatinya. Aku selalu jatuh hati pada Miku," katanya lembut.

Ada cerita sedih di balik keputusan Kondo menikahi Miku. Diketahui, Kondo pernah melakukan tindakan kekerasan ke bosnya yang membuat dia dipecat. Hal ini membuat dia sulit berteman dengan orang baru dan membuat dirinya jadi penyendiri. Bahkan, sampai di titik Kondo tidak memercayai lagi perempuan (manusia).

 (Baca Juga:Hadiri Remembrance Day, Kenapa Posisi Meghan Markle Terpisah dengan Ratu dan Kate Middleton?)

Di momen galau ini Kondo bertemu dengan Miku yang membuat perasaannya kembali bahagia. Hingga akhirnya Kondo yakin bahwa Miku adalah istri idamannya. Pada 4 November 2018 pasangan ini menikah.

Sedikit kisah rumah tangga Kondo dibagikan ke media. Kondo menjelaskan bahwa dirinya merasa sempurna saat bersama Miku. Misalnya, di malam hari setelah dia pulang kerja, Miku akan menyapanya dan jika waktu tidur sudah masuk, Miku akan memeringatkan Kondo untuk segera tidur.

 

Miku juga selalu menjadi orang pertama yang membangunkan tidur Kondo dan mengantarnya sampai keluar rumah sebelum akhirnya berangkat kerja. Ya, seperti istri pada umumnya saja. Bagaimana menurut Anda kisah pernikahan ini?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini