nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Restoran Ini Siapkan Meja Khusus Seharga Rp14 Juta untuk Pencinta Instagram

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 13 298 1977392 unik-restoran-ini-siapkan-meja-khusus-seharga-rp14-juta-untuk-pencinta-instagram-ialvLxVl1w.jpg Restoran Boston Chops Dowtown (Foto: Instagram)

ADA banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempromosikan sebuah produk makanan, hingga mampu menarik perhatian para konsumen. Mulai dari memasang iklan di televisi, surat kabar, hingga media online.

Meski biayanya tak murah, hingga saat ini cara tersebut masih dinilai ampuh dalam meningkatkan popularitas suatu produk. Namun ternyata, ada sebuah cara ampuh untuk menggaet konsumen di era digital seperti saat ini. Seperti yang dilaukan oleh sebuah restoran steak di Boston, Amerika Serikat.

 (Baca Juga:Hebohkan Medsos, Pria Jepang Menikahi Penyanyi Hologram Hatsune Miku)


Boston Chops menawarkan sebuah konsep unik yang memungkinkan para pelanggan untuk membuat tampilan makanan menjadi lebih menarik. Tapi, tunggu dulu, restoran ini bukan sekadar menyajikan makanan cantik dan menggugah selera, mereka menyediakan sebuah meja khusus yang membuat tampilan makanan menjadi lebih instagramable.

 (Baca Juga:Mengulik Keindahan Stone Town, Kota Kelahiran Freddie Mercury di Zanzibar-Tanzania)


Meja seharga Rp14 juta memiliki fitur pencahayaan yang dapat diatur sedemikian rupa, termasuk mengatur temperatur warna. Ini artinya, para pengunjung yang hobi bermain-main Instagram, dapat mengatur posisi meja dan arah cahaya, hingga menghasilkan foto yang menarik. Boston Chops juga digadang-gadang sebagai satu-satunya restoran di dunia yang mengeluarkan fitur 'meja instagram' ini.

 (Baca Juga:Malam yang Dingin Enaknya Lahap Rawon Tulangan Iga & Gigit Tahu Jeletot)


Menurut penuturan pemilik Boston Chops, Chris Coombs, media sosial memainkan peran penting dalam perkembangan tren makan malam saat ini. Itu lah yang membuat pihaknya mengusung konsep unik ini saat Boston Chops dibuka lima tahun lalu.

"Sekarang, kami tidak hanya berfokus pada makanan, tetapi juga desain interior restoran agar saat pengunjung memposting makanan, tampilannya menjadi lebih menarik. Ini adalah strategi marketing yang baik," tukasnya.

(tam)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini