nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bulan Madu Keliling Selandia Baru, Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Tumpangi Camper Van

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 19:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 13 406 1977267 bulan-madu-keliling-selandia-baru-nadine-chandrawinata-dimas-anggara-tumpangi-camper-van-1RxqQTOG7G.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bulan madu ke New Zealand (Foto:Instagram)

BELUM lama ini Nadine Chandrawinata bersama suaminya, yaitu Dimas Anggara melakukan perjalanan bulan madu. Keduanya memilih Selandia Baru sebagai destinasi bulan madu, yang diisi dengan kegiatan yang mereka sukai bersama.

Selandia Baru dipilih Nadine dan Dimas, karena menurut Nadine negara tersebut selalu menghadirkan cerita yang berbeda, meski dia sendiri telah mengunjunginya sekira tiga kali. Dalam kesempatan liburan bulan madu, Nadine dan Dimas memilih berkeliling Selandia Baru dengan menggunakan camper van, yang Dimas setir sendiri.

 8 Artis Top Dunia yang Merupakan Seorang Muslim

"Walau sudah tiga kali ke sana, selalu terasa beda dan tujuannya juga tidak selalu sama north, south, landscape, dan masyarakat," ungkap Nadine dalam acara Travel Story ND in NZ di Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Dimas menambahkan, dia sendiri baru sekali menginjakkan kaki di Selandia Baru dan selama ini hanya mendengar cerita orang lain termasuk Nadine tentang keindahan negara tersebut. Dimas yang mengidap asma merasa Selandia Baru jadi destinasi bulan madu yang tepat baginya maupun Nadine.

"Nadine sering cerita soal New Zealand dan betapa indahnya, aku kebetulan ada asma, Selandia jadi tempat bebas polusi, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan juga," papar Dimas.

Untuk bisa mengelilingi Selandia Baru, Nadine dan Dimas kompak menyukai mengendarai camper van. Dimas mengungkap berlibur di Selandia Baru bisa melakukan perjalanan liburan atau road trip, karena pemandangannya bagus.

 

"Kalau saya memang sengaja menyimpan road trip camper van untuk honey moon bersama suami. Akhirnya campervan sama Dimas," ucap Nadine.

 Pria yang Kelaminnya Remuk Dikunyah Bulldog Awalnya Olesi Selangkangan dengan Selai Kacang

Keamanan, petunjuk jalan yang mudah dimengerti, hingga koneksi internet yang kuat, menjadi beberapa alasan yang membuat nyamannya menjelajahi Selandia Baru menggunakan camper van. Namun, bagi Nadine pribadi, berkeliling Selandia Baru menggunakan camper van bersama suami dapat menjadi caranya menunjukkan keahliannya melayani suami.

"Saya suka banget kemah-kemahan, kemping-kempingan, sekalian bisa show off peran perempuan, sederhana seperti manasin makanan aja, ngeset makanan, kita having fun jadi kalau camper van berenti kita set up makan siang lalu jalan lagi. Selan itu, kita juga bisa quality time berdua, misalnya selama perjalanan denger lagu favorit, dokumentasi semuanya, note beberapa ide yang muncul, inspirasi datang dari perjlanan, dan setiap kota berubah terus pemandangannya," beber Nadine.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini