nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Romantisnya Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara selama Bulan Madu di Selandia Baru

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 05:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 13 406 1977376 intip-romantisnya-nadine-chandrawinata-dimas-anggara-selama-bulan-madu-di-selandia-baru-td3cRRs45P.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bulan madu ke New Zealand (Foto:Instagram/Newzealandtourism))

PADA September lalu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara melangsungkan liburan bulan madunya. Pasangan pengantin baru ini mengunjungi Selandia Baru, tepatnya menjelajahi tiga buah wilayah.

Nadie dan Dimas menggunakan campervan untuk menelusuri jalan-jalan yang terkenal akan sisi romantisnya, yaitu Queenstown, Fiordland, dan Wanaka. Mereka melakukan perjalanan di negara tersebut dengan ditemani pemandangan memukau di Pulau Selatan dan menikmati berbagai aktivitas, mulai dari kegiatan romantis hingga kegiatan penuh petualangan, dalam liburan mereka selama satu pekan.

Berikut lima kegiatan yang dilakukan Nadine dan Dimas selama bulan madu.

 8 Artis Top Dunia yang Merupakan Seorang Muslim

1. Road trip

Road trip menjadi salah satu aktivitas yang wajib dilakukan. Bagi Nadine dan Dimas melakukan perjalanan dengan mengendarai campervan dari Queenstown ke Wanaka. Dengan cara ini, kamu dan pasangan bisa memiliki waktu yang berkualitas berdua.

 

2. Berburu matahari terbit naik balon udara

Menyaksikan matahari terbit terasa makin istimewa bila dilakukan sambil menumpangi balon udara. Dimas dan Nadine naik balon udara saat berada di Queenstown. Keduanya dibawa sampai ketinggian 6.000 kaki, melihat pemandangan Lake Wakatipu dan pegunungan The Remarkables.

3. Bermalam di kapal pesiar

Selain naik balon udara, Nadine dan Dimas juga bermalam di kapal pesiar bintang 5. Keduanya menyaksikan pemandangan fiord, air terjun mengalir, dan hutan hujan asri.

 Pria yang Kelaminnya Remuk Dikunyah Bulldog Awalnya Olesi Selangkangan dengan Selai Kacang

4. Glacier walk

Untuk bisa melakukan kegiatan ini, kamu dan pasangan harus menumpang helikopter dan kemudian baru mendarat di gletser, seperti Nadine dan Dimas. Pemandangan pegunungan es Otago dan Alpen Selatan menanti mu di atas.

5. Mendapat restu pernikahan dari prajurit Maori

Pengalaman berlibur yang kental dengan budaya pun bisa dirasakan, seperti Nadine dan Dimas yang mendapat restu pernikahan dari prajurit Maori, di pantai indah Danau Wanaka.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini