nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhasil Meraih Angka Penjualan yang Spektakuler, Shopee 11.11 Big Sale Sukses Besar

Marco Putra, Gina Fairuz, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 09:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 14 12 1977472 berhasil-raih-angka-penjualan-yang-spektakuler-shopee-11-11-big-sale-sukses-besar-pnGtz4RGhR.jpeg

SHOPEE Indonesia, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, kembali meraih kesuksesan besar dari festival belanja online yang bertajuk “Shopee 11.11 Big Sale”. Promo yang berlangsung dari 25 Oktober hingga 11 November 2018 ini mendapat dukungan luar biasa dari jutaan pengguna, terbukti dari penjualan yang meningkat pesat. Secara  regional terjadi peningkatan penjualan sebanyak 4,5 kali dari tahun 2017, dimana lebih dari 11 juta transaksi terjadi di Shopee pada 11 November lalu dalam waktu 24 jam. 

Lebih dari 42 juta pengguna juga tercatat telah berpartisipasi dalam promo menarik dari semua kategori yang ada di Shopee pada tanggal tersebut. Pada puncak promo “Shopee 11.11 Big Sale”, tercatat lebih dari 58 ribu produk terjual hanya dalam waktu satu menit.

shopee

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee, menyatakan, sebagai festival belanja 11.11 terbesar kami “Shopee 11.11 Big Sale” tahun ini menerima sambutan yang sangat baik dari pengguna, dan lagi-lagi melebihi semua pencapaian Shopee sebelumnya.

Pertumbuhan festival belanja 11.11 kami dari tahun ke tahun merupakan bukti bahwa 11.11 telah dan akan terus menjadi tanggal yang penting dalam musim belanja akhir tahun di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pengguna setia kami atas dukungannya sehingga festival ini menjadi yang tersukses yang pernah kami laksanakan".

Berbagai promosi menarik dan penawaran eksklusif dari mitra brand maupun mitra strategis di “Shopee 11.11 Big Sale” berhasil membuat antusiasme pengguna Shopee di Indonesia tidak kalah tinggi dari region lainnya.

Selain itu, peluncuran Kuis Shopee, sebuah permainan viral yang diikuti lebih dari 7 juta pemain juga menambah kemeriahan festival belanja ini. TV Show “Shopee 11.11 Big Sale” yang ditayangkan di empat saluran TV swasta pada 10 November kemarin juga memegang peranan penting dalam mewujudkan keberhasilan Shopee Indonesia di puncak perhelatan 11.11 Big Sale.

Secara keseluruhan, para penjual di Shopee Indonesia mengalami peningkatan transaksi hingga 19.309 kali dengan rata-rata peningkatan kunjungan yang mencapai 300%. Pada promo ini, kategori kecantikan, pakaian wanita, dan elektronik menjadi yang paling diminati oleh para pengguna. Untuk produk favorit, earphone, smartphone, dan tas adalah tiga produk paling populer dan menjadi incaran bagi pengguna pria. Sedangkan di kalangan para pengguna wanita, produk hijab, micellar water, dan minyak goreng berhasil menjadi produk yang paling diincar selama “Shopee 11.11 Big Sale” berlangsung.

Dengan semua kategori dan produk yang dihadirkannya, masyarakat dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan. Selama “Shopee 11.11 Big Sale” berlangsung, powerbank, jas hujan, Maybelline, sepatu sneakers, dan sling bag merupakan pencarian yang paling banyak dilakukan oleh pencinta belanja online.

Sementara itu, Unilever, Mamy Poko, SGM, Honor, dan HP berhasil menjadi brand favorit yang dicari para pengguna dengan beragam kategori produk yang dihadirkannya.

“Kesuksesan yang kami capai merupakan hasil dari dukungan tiada henti para pengguna. Shopee akan terus berinovasi untuk memberikan pengguna lebih banyak lagi layanan, aktivitas, dan fitur-fitur menarik, serta bekerja sama dengan para mitra penjual dan brand untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik bagi pengguna,” tutup Chris Feng.

Kemeriahan dari “Shopee 11.11 Big Sale” , masih belum selesai. Masih ada “Shopee 11.11 Thank You Sale” yang diadakan dari 12-14 November 2018 dengan berbagai promosi menarik yang sudah menunggumu. Kalau kamu masih penasaran apa saja yang terjadi pada festival belanja online ini, silakan kunjungi situs Shopee dan unduh aplikasinya secara gratis di App Store atau Google Play Store sekarang!

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini