nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Gaya Via Vallen Berbusana Sporty, Tetap Terlihat Cute!

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 14:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 14 194 1977696 4-gaya-via-valen-berbusana-sporty-tetap-terlihat-cute-EiHovWkD3M.jpg Via Vallen (Foto: @viavallen/Instagram)

PEDANGDUT Via Vallen kini kerap menjadi sorotan. Tak hanya di dunia musik, tapi juga soal penampilannya.

Perempuan asal Sidoarjo ini kalau dilihat-lihat sering banget pakai busana kasual nan sporty. Meski begitu, dia tetap terlihat cute!

Simak dulu yuk seperti apa gaya andalan Via dengan busana serba sporty. Dirangkum Okezone, Rabu (14/11/2018), berikut ulasannya lebih lanjut.

Paduan jersey dan denim

Via senang sekali pakai jersey, lalu dipadukan dengan denim. Penampilannya kasual, tapi tetap sporty. Ditambah dengan sneakers warrior kesayangannya nan nyaman. Juga dengan bolanya yang melengkapi penampilan.

via vallen

Jaket dengan denim

Biar tambah kece, Via memadukan t-shirt dengan jaket, lalu memilih denim yang nyaman. Untuk sepatunya, ia memilih kenakan warrior sneakers. Saat itu ia tengah menikmati panorama perkotaan di rooftop, sehingga pelantun "Sayang" ini pilih kenakan kacamata hitam dan rambutnya dikuncir.

via vallen

Cantik dengan jersey Manchaster United

Rupanya Via ngefans dengan klub boleh Manchester United. Saat mau terbang ke luar kota, ia mengenakan jersey merah menawan dan denim yang kasual. Via pun membawa tas jinjing dengan tali panjang, lalu biar nyaman Via pakai white sneakers.

via vallen

Pilih setelan jersey oranye

Cute banget ya, Via pilih kenakan jersey oranye terang yang dipasangkan dengan short training putih, dengan motif garis warna senada. Rambutnya blonde dikuncir dua mirip gadis Korea.

via vallen

Kenakan poulover dengan denim

Satu lagi gaya kece Via yang terkesan sporty. Dia pilih kenakan poulover dengan denim yang simpel. Dirinya terlihat cantik, dengan pulasan make up natural tapi terlihat lebih bersinar. Rambut hitamnya digerai rapi dan bikin dia semakin terpesona

via vallen

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini