nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Karantina Miss World 2018, Ini Pesan Natasha Mannuela untuk Alya Nurshabrina

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 20:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 14 194 1977890 jalani-karantina-miss-world-2018-ini-pesan-natasha-mannuela-untuk-alya-nurshabrina-CVBneZW8CH.jpg Natasha Mannuela (Foto: Instagram/@Natashamannuela)

MENGIKUTI ajang kecantikan dunia sekelas Miss World, bersaing dengan ratusan wanita cantik, pintar dan berbakat dari berbagai penjuru dunia bukanlah perkara mudah.

Banyak tantangan yang harus dihadapi agar bisa mendapatkan mahkota biru sekaligus titel Miss World, salah satunya tantangan mental dalam menjalani masa karantina dan malam final. Namun inilah yang harus dihadapi oleh Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018.

Dukungan moril tentunya sangat berarti, menjadi suntikan semangat untuk Alya. Termasuk dari salah seorang seniornya, Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016 yang mana juga diketahui mencatat banyak prestasi di ajang Miss World 2016, salah satunya keluar sebagai juara runner-up II dan juga juara fast track kategori Beauty With a Purpose. Kepada Okezone, dara berdarah Bangka Belitung tersebut mengungkapkan pesannya kepada Alya agar bisa menjalani masa karantina dengan baik.

BACA JUGA:

Lihat Gaya Glamor Anak Konglomerat Terkaya di Asia, Isha Ambani yang Memikat

“Wejangan ke Alya selama ini sih lebih ke percaya diri aja selama di sana. Karena Alya itu sendiri sudah sangat berprestasi, berbakat, dan punya potensi yang luar biasa dalam apapun. Jadi semoga bisa tenang sehingga bisa maksimal nunjukin ke dunia terangnya Alya buat ngewakilin Indonesia. Intinya harus tenang, percaya diri saja selama di sana dan maksimal. Enggak usah merasa beban,” ungkap Natasha saat dihubungi Okezone, baru-baru ini melalui sambungan telepon.

 

Ketika ditanya lebih lanjut soal target juara, apakah ia sebagai Miss Indonesia senior yang berhasil menorehkan prestasi gemilang memberikan target tersendiri untuk Alya di ajang Miss World 2018 ini, berikut jawaban santai Natasha.

“Selama aku ngobrol sama Alya enggak pernah ada ngomong gitu sih. Tapi aku pernah bilang kayaknya pas ngobrol di kelas public speaking waktu itu sharing. Alya kamu pasti bisa jadi juara, kamu sudah punya semua potensi juara,” pungkasnya.

 BACA JUGA:

Kulineran ke Malang, Maia Estianty Tumpangi Private Jet Mewah

Sementara itu, Alya juga menunggu dukungan dari para masyarakat Indonesia. Salah satunya bisa melalui aplikasi Mobstar. Caranya mudah saja, cukup dengan mengunduh aplikasi Mobstar di playstore untuk ponsel pintar berjenis Andorid atau Apps store untuk ponsel pintar bermerek Apple. Langkah selanjutnya kita tinggal meng-klik browse, follow, like dan menuliskan komentar positif serta dukungan untuk setiap semua unggahan kegiatan Alya Nurshabrina @MWIndonesia

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini