nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Cara Menggunakan Eyeliner Putih yang Jarang Diketahui

Noor Chotijah , Jurnalis · Kamis 15 November 2018 06:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 14 194 1977968 ini-cara-menggunakan-eyeliner-putih-yang-jarang-diketahui-tyW5yl1o2X.jpg Ilustrasi (Foto: Fustany)

BAGI perempuan, eyeliner menjadi sesuatu yang wajib dipakai setiap harinya. Karena eyeliner sangat membantu kaum perempuan supaya mata terlihat menonjol dan bercahaya.

Apalagi nih untuk kamu yang matanya agak sipit, eyeliner bisa jadi alat andalan banget saat ingin bepergian. Memakai eyeliner juga enggak gampang loh, ternyata lebih bagus kalau pakainya fokus pada bagian sekitar mata saja. Supaya mata kita menjadi pusat perhatian dan lebih mempertegas di area tersebut.

Tapi, apa sih yang membuat eyeliner segitu istimewanya? Jawabannya simpel banget, dan ini cara untuk memakai agar pelapis mata kita terlihat memesona. Kebanyakan wanita lebih menyukai eyeliner berwarna hitam. Padahal ada eyeliner berwarna putih juga lho. Ini bukanlah eyeliner biasa, tapi eyeliner putih ini merupakan salah satu trik ampuh untuk melengkapi make-up yang kita pakai. Simak ulasannya seperti yang dilansir dari Boldsky, Kamis (15/11/2018):

1. Gunakan sebagai dasar eyeshadow

Coba deh kalian gunakan eyeliner putih yang kamu punya sebagai dasar pada bagian mata. Bisa juga dijadikan sebagai primer sebelum mulai make-up di bagian mata. Caranya, ambil beberapa eyeliner putih di ujung jari kamu, lalu warnai deh kelopak mata menggunakan eyeliner yang dapat dijadikan sebagai dasar sebelum menerapkan eyeshadow pada mata.

 (Baca Juga:Lihat Gaya Glamor Anak Konglomerat Terkaya di Asia, Isha Ambani yang Memikat)


2. Gunakan untuk mencerahkan sudut bagian dalam mata kamu

Biasanya, bagian dalam mata kita gelap. Nah, eyeliner putih sangat baik untuk digunakan supaya mencerahkan mata kamu dan terlihat lebih besar. Aplikasikan pada bagian dalam mata agar terlihat lebih cerah alami.

3. Dapat menyembunyikan bintik-bintik merah

Kalian tahu kan bintik-bintik merah pada kelopak mata? Eyeliner putih bisa sembunyikan hal tersebut loh. Oleskan eyeliner putih kamu, atau bisa suntikkan beberapa concealer di atasnya untuk menutupi bintik merah pada mata. Lalu, aplikasikan make-up lainnya yang sesuai dengan keinginan.

4. Bentuklah alis sesuai yang kamu inginkan

Sebelum mengaplikasikan eyeliner putih, kamu bentuk terlebih dahulu alis sesuai keinginan. Kemudian pakai eyeliner putih di sepanjang garis alis dengan sedikit contour supaya alis terlihat mencolok.

5. Mata kamu terlihat lebih besar

Jika ingin membuat ilusi pada bagian mata agar terlihat lebih besar dengan menggunakan make-up, dengan eyeliner putih kamu bisa mewujudkan itu semua. Selain mencerahkan mata, cocok banget buat kamu yang suka bepergian dengan simple.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini