nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Thanksgiving, Bruno Mars Bagikan Makanan Gratis Kepada 24.000 Orang di Kampung Halamannya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 09:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 14 196 1977528 jelang-thanksgiving-bruno-mars-bagikan-makanan-gratis-kepada-24-000-orang-di-kampung-halamannya-WvuoovACT2.jpg Bruno Mars bagikan makanan di kampung halamannya (Foto: People)

SETELAH sukses menggelar tur dunia bersama penyanyi rapper kontroversial Cardi B, Bruno Mars mengisi momen liburan akhir tahunnya dengan melakukan sejumlah aksi sosial. Salah satunya memastikan bahwa 24.000 orang yang tinggal di Hawaii memiliki makanan yang cukup pada perayaan Thanksgiving mendatang, 22 November.

Melalui Hawaii Community Foundation, pelantun tembang ‘Finesse’ itu menyumbangkan dana yang cukup besar untuk mendukung program Salvation Army’s Thanksgiving Dinner yang rencananya akan diselanggarakan di negara asalnya, Hawaii dan Divisi Kepulauan Pasifik.

Baca juga: Tak Cuma Romantis, Ini Manfaat Berciuman di Atas Ranjang

Dilansir Okezone dari People, Rabu (14/11/2018), setidaknya 24 ribu orang akan merasakan manfaat donasi yang diberikan Bruno. Angka tersebut sebetulnya mirip dengan title album dan tournya yang bertajuk 24K Magic.

Donasi yang diberikan Bruno dilakukan untuk memperluas jangkauan program ke seluruh negara bagian. Program ini juga akan menyasar individu dan setiap rumah yang masuk dalam target mereka.

Bruno tidak memasak ribuan makanan itu sendiri, meski sudah banyak orang yang mengetahui bahwa pria berusia 33 tahun itu memang hobi memasak. Fakta tersebut mencuat ketika Bruno mengunggah sebuah postingan di akun Twitter pribadinya.

“Sekarang kalian tahu, aku selalu membuat salami sandwich. Aku rasa kalian harus mengetahui fakta ini,” cuit Bruno pada awal November lalu.

Pada hari Minggu, Bruno telah merampungkan tur dunianya yang berakhir di Honululu, kota kelahirannya. Ia mengaku sangat gembira dapat menghibur banyak orang di kampung halamannya.

“Mari kita bersenang-senang malam ini Hawai!! Yang terpenting, mari kita tunjukkan cinta kepada semua orang. Saya merindukan kalian semua dan saya tidak sabar untuk tampil dan bernyanyi di pulau yang saya sebut rumah, sampai jumpa nanti malam” tulis Bruno beberapa waktu lalu.

Selain memberikan donasi sebanyak 24.000 makanan, tahun lalu, Bruno mengumumkan bahwa ia telah menyumbangkan donasi senilai Rp14 miliar untuk membantu orang-orang yang terkena dampak krisis air di Michigan, Amerika Serikat.

“Sebagai orang asli Amerika, kita harus saling bergandengan untuk memastikan hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi di komunitas mana pun” tulis Bruno.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini