nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drama Baru! Balas Postingan Jokowi di Twitter dengan Huruf Kapital, Kaesang Kena Semprot Warganet Lagi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 09:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 14 196 1977549 drama-baru-balas-postingan-jokowi-di-twitter-dengan-huruf-kapital-kaesang-kena-semprot-warganet-lagi-kCsUvfnvxC.jpg Jokowi makan di restoran Singapura (Foto: Twitter)

 Ya, belum lama ini Presiden Joko Widodo membagikan foto di Twitter yang menjelaskan dirinya sedang menikmati makan siang di Singapura. Di postingan itu, Jokowi menjelaskan bagaimana dia bahagia bisa menemukan rumah makan Indonesia di pusat kota Singapura.

"Jauh-jauh ke Singapura makannya tetap di restoran Indonesia. Hari ini, saya makan siang di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, Orcard Road," tulis Jokowi di postingan yang dibagikan pada Selasa (13/11/2018) 11 jam yang lalu setelah berita ini dibuat Okezone.

Baca juga: Tak Cuma Romantis, Ini Manfaat Berciuman di Atas Ranjang

Nah, di paragraf kedua caption Jokowi, dia menuliskan kalimat yang endingnya cukup menggelitik.

"Di Singapura juga ada restoran Bebek Tepi Smpai restoran Garuda. Sayang belum ada Sang Pisang," cuit Jokowi.

Paragraf kedua ini yang kemudian membuat Kaesang "sedikit tersentil" dan itu terlihat dari postingan balasan Kaesang ke postingan Jokowi. Dengan huruf kapital pada keseluruhan kalimat, Kaesang menulis balasan;

"TERSINGGUNG SAYA PAK. SAYA SENSITIF PAK," katanya.

Lalu, balasan Kaesang ini langsung diserbu netizen. Salah satunya datang dari akun Twitter @ridwan_saprol yang membalas, "Mas Kaesang nulisnya biasa saja mas, tidak usah pakai huruf besar semua. Anda pikir Pak Jokowi itu bapak Anda? Pak Jokowi itu Presiden RI," cuitnya.

Tidak lama setelah itu Kaesang membalas cuitan tersebut dengan kalimat guyon, "Siap pak siap," singkatnya. Lalu, netizen lain menanggapi, "Makanya sama presiden yang sopan, mas. Nanti Sang Pisang nggak boleh jualan lagi, lho," kata @miraclesjae.

Di postingan itu juga Kaesang langsung meminta maaf atas apa yang dia tuliskan di postingan Jokowi yang sedang makan siang dengan beberapa menterinya.

"Maafkan saya, pak. Jangan keluarkan saya dari kartu keluarga, pak. Mohon maaf, pak. Ini tulisan kecil semua sampai habis "titik" pun masih kecil, pak," ungkapnya.

Kemudian, dianjutkan dengan Kaesang berterima kasih karena Jokowi sudah menyebut brand usahanya. "Terima kasih, pak, Sang Pisang sudah di-notis. Saya senang sekali, pak," tambahnya.

Sampai akhirnya Kaesang memberi lelucon sedikit layiknya anak-anak Twitter yang bermain dengan Meme. Ya, di akhir cuitannya, Kaesang membagikan foto "Ninu Ninu Ninu" dengan latar belakang polisi dan dengan caption, "Mohon jangan kirim ini, pak. Saya takut," katanya.

Menurut kalian bagaimana, dimaafin nggak nih?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini