nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Konglomerat India Menikah, Undangan yang Disebar Ditaksir Rp60 Juta!

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 14:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 14 196 1977724 anak-konglomerat-india-menikah-undangan-yang-disebar-ditaksir-rp60-juta-Pb9VIdqCse.jpg Isha Ambani dan Anand (Foto: India)

PUTRI orang terkaya di Asia, Isha Ambani, tengah menjadi perbincangan publik. Sebabnya, dia bakal menikah, sampai-sampai sebar undangan mewah seharga Rp60 juta. Wow!

Undangan pernikahan anak konglomerat Mukesh Ambani tersebut viral di dunia maya. Undangannya tidak cuma sekedar kertas, tapi dikemas rapi dalam kotak warna merah muda dengan motif bunga-bunga emas.

Dalam kotak tersebut, terdapat empat peti emas kecil dengan motif bunga-bunga. Saat dibuka, ada empat buah hadiah pigura kecil dengan gambar khas India, lalu di bagian sisi-sisinya berupa ukiran-ukiran cantik.

Lalu, ada kotak besar di sampingnya warna merah muda senada bertuliskan inisial IA. Itu menandai nama Isha Ambani dan Anand Piramal, calon suaminya.

anak konglomerat

Melihat paket undangannya benar-benar bikin orang geleng-geleng kepala. Digadang-gadang undangan tersebut senilai 300.000 rupe India atau setara Rp60 juta. Fantastis!

Kalau dilihat dari undangannya, pasangan yang bakal menikah 12 Desember 2018 itu bukan dari kalangan biasa. Keduanya anak konglomerat yang bergelimang harta.

Selain undangan, konsep pernikahan golongan Crazy Rich Asian inu pun dibuat serba mewah. Acara pernikahan pebisnis berdarah India ini menghabiskan banyak biaya.

undangan

Baca Juga: 4 Gaya Via Vallen Berbusana Sporty, Tetap Terlihat Cute!

Acaranya nanti dihelat di Rajasthan, India, yang juga bakal menjadi sorotan dunia. Kabarnya, undangan fantastis itu tak sekedar diberikan kepada kerabat dekat. Banyak kalangan artis dunia diundang oleh mereka, salah satunya Beyonce.

Bahkan dalam akhir pekan sebelum pernikahan berlangsung, keluarga Ambani dan Piramal akan menjamu teman dan keluarga mereka di Udaipur. Mereka melibatkan pengrajin setempat untuk membuat hadiah khusus kepada para tamu.

Anand dan Isha termasuk pasangan serasi dari India abad ini. Mereka telah lama berteman, juga kedua keluarganya telah saling kenal selama lebih dari empat dekade. Demikian dilansir Okezone dari Khaleejtimes, Rabu (14/11/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini