nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pose Foto Keluarga Ulang Tahun Pangeran Charles Tiru Foto Putri Diana?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 21:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 14 196 1977922 pose-foto-keluarga-ulang-tahun-pangeran-charles-tiru-foto-putri-diana-3btk84eR7z.jpg Foto keluarga Pangeran Charles kini dan dulu (Foto: Harpersbazaar)

HARI ini, Rabu 14 November 2018 Istana Kerajaan Inggris telah merilis potret foto keluarga kerajaan terbaru. Potret foto keluarga terbaru ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70.

Terlihat dalam foto keluarga tersebut, tidak hanya Pangeran Charles beserta istri, Duchess of Cornwall, Camilla. Tetapi juga lengkap bersama anak, menantu dan cucu Pangeran Charles, Pangeran William-Kate Middleton beserta ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Serta tak ketinggala Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle yang tengah hamil muda.

 (Baca Juga:Anak Konglomerat India Menikah, Undangan yang Disebar Ditaksir Rp60 Juta!)

Foto keluarga ini sendiri diambil oleh juru foto kerajaan, Chris Jackson dengan latar belakang lokasi kebun di salah satu kediaman keluarga Kerajaan Inggris, Clarence House di mana Pangeran Charles beserta Camilla duduk di sebuah kursi taman dengan dua cucu mereka, George dan Charlotte. Pemotretan di luar ruangan ini menghasilkan foto keluarga bergaya klasik dengan menampilkan kesembilan anggota royal family ini tengah tertawa manis.

 (Baca Juga:Lihat Gaya Glamor Anak Konglomerat Terkaya di Asia, Isha Ambani yang Memikat)


Pose ‘candid’ tertawa renyah dari para anggota keluarga kerajaan ini sebagaimana diwarta Harpersbazaar, Rabu (14/11/2018) disebutkan mengingatkan publik pada foto keluarga yang Pangeran Charles lakukan dengan mendiang Putri Diana beserta Pangeran William pada tahun 1983. Foto itu diambil di kebun Istana Kensington dengan pose ‘candid’ yang kurang lebih serupa dan juga menggunakan properti yang sama, sebuah bangku taman.

 

Sementara itu, disebutkan lebih lanjut, untuk pemotretan foto keluarga tahun ini sang Prince of Wales, alias Pangeran Charles pribadi langsung memilih fotografer kerajaan, Chris Jackson untuk menunaikan tugas kehormatan “menangkap momen’ kehangatan keluarganya di mata kamera. Chris sendiri, mengaku begitu senang bisa mendapatkan kesempatan ini.

“Saya merasa senang telah diminta untuk mengambil potret resmi Pangeran Wales yang dikelilingi oleh keluarganya untuk merayakan tonggak penting, momen ulang tahun ke-70. Hal itu sangat istimewa, menangkap potret keluarga yang informal dan santai di sore hahri yang menyenangkan,” ungkap Chris.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini