Mengintip Aksi DJ Khaled dan Salt Bae saat Mengolah Daging Panggang Berlapis Emas 24 Karat

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 14 298 1977520 mengintip-aksi-dj-khaled-dan-salt-bae-saat-mengolah-daging-panggang-berlapis-emas-24-karat-BNiuCHRDxW.jpg Salt Bae dan DJ Khalid makan steak berlapis emas (Foto: Instagram/ Saltbae)

NUSRET Gokce atau lebih dikenal dengan julukan Salt Bae kembali menggemparkan dunia maya. Kali ini Nusret tidak sendirian. Ia beraksi dengan seorang rapper Hollywood DJ Khaled yang kala itu tengah mengunjungi salah satu restorannya di Miami, Amerika Serikat.

Seperti diketahui, selama ini Nusret dikenal berkat caranya yang sangat unik ketika menaburkan garam atau bumbu-bumbu lainnya di atas daging. Gerakan yang menjadi trademarknya adalah gerakan mengangkat tangan ke atas dan sedikit membusungkan sikunya, hingga membuat bentuk tangannya menyerupai angsa.

Setelah itu, Nusret mulai menaburkan garam dan lada di atas dagingnya. Gerakan khasnya inilah yang kemudian membuatnya dijuluki Salt Bae oleh para netizen di seluruh dunia. Bahkan, sejak videonya viral di media sosial, sudah banyak meme-meme lucu yang bertebaran di dunia maya.

Kembali berbicara soal aksi Nusret dan DJ Khaled, dalam video yang diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya, Nusret tampak memperhatikan DJ Khaled yang sedang memotong daging panggang berlapiskan lembaran emas 24 karat. Pelantun tembang “I’m The One” itu terlihat serius memotong daging menggunakan sebilah pisau tajam secara perlahan.

Seperti aksi Nusret pada umumnya, setelah memotong habis daging panggang tersebut, Khaled mengambil sejumput garam dari dalam mangkuk, lalu menaburkannya mengikuti gaya khas Nusret. Melihat aksinya itu, Nusret sontak memberikan tepuk tangan yang meriah dan memeluk Khaled dengan erat.

Tidak sampai disitu saja, Nusret tiba-tiba mengambil pisau yang baru saja digunakan Khaled dan menusukkannya ke salah satu potongan daging. Daging berlapis emas itu kemudian diarahkan ke arah mulut Khaled dan langsung disambut baik oleh bapak beranak satu itu.

“Luar biasa,” tutur Khaled setelah mencicipi hidangan hasil kreasinya.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 10 juta penonton dan mendapatkan ribuan komentar netizen.

“Ini kali pertama aku melihat Nusret tersenyum,” tulis akun @fbio_hbsc

“Apakah hanya aku yang menyadari bahwa Khaled menaburi garam di sekitar daging tapi tidak di atas daging itu sendiri?,” tulis akun @jazzygirl627

“Bukankah kamu sedang menjalankan program diet Khaled? Lebih baik kamu memakan salad,” tulis yang lainnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini