nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Kue Bertema Kodok untuk Ulang Tahun Anaknya, Seorang Ayah Syok Setelah Lihat Hasilnya!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 10:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 14 298 1977554 pesan-kue-bertema-kodok-untuk-ulang-tahun-anaknya-seorang-ayah-syok-setelah-lihat-hasilnya-D41Cctt1qw.jpg Kue ulang tahun gagal (Foto: Mirror)

SETIAP orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Apalagi jika saat mereka hendak merayakan ulang tahun sang anak. Berbagai kejutan selalu disiapkan dengan sempurna, meski harus merogoh kocek yang cukup dalam. Misalnya memberikan kue ulang tahun yang biasanya didesain khusus sesuai dengan tokoh atau binatang favorit buah hati mereka.

Namun sebuah kejadian tidak mengenakkan justru dialami oleh seorang pria asal Australia. Saat sedang mempersiapkan hari ulang tahun ketiga putranya, Shane Hallford memutuskan untuk membeli kue ulang tahun di salah satu toko di kawasan New South Wales, Australia. Kepada pegawai toko, Shane mengatakan bahwa ia ingin memasan kue bertemakan kodok.

Baca juga: Tak Cuma Romantis, Ini Manfaat Berciuman di Atas Ranjang

Anaknya diketahui sangat menyukai binatang yang dapat hidup di dua alam tersebut. Pada awalnya, Shane percaya bahwa pihak toko mampu membuat kue berbentuk kodok hijau berukuran besar, dan menyematkan angka ‘tiga’ sesuai dengan usia buah hatinya, Mason.

“Saya pergi ke toko itu tiga hari sebelum ulang tahun putra saya untuk memesan kue,” kata Shane, seperti dilansir Okezone dari Metro, Rabu (14/11/2018).

“Saya menjelaskan kepada mereka, kami menginginkan kue bertema kodok, karena putra saya suka binatang itu. Mereka bilang mereka bisa melakukannya, dan kue akan siap pada Minggu pagi. Saya sangat senang ketika mendengarnya,” sambung Shane.

Pada hari ulang tahun Mason, Shane kembali ke toko kue tersebut untuk mengambil pesanannya. Ia membayar Rp521 ribu dan langsung membawa kue itu ke rumah tanpa membukanya.

Manusia boleh berencana, namun Tuhan yang menentukan. Sesampainya di rumah, Shane dan sang istri, Amy, merasa kecewa ketika melihat tampilan kue yang sudah ia pesan sejak tiga hari yang lalu.

Kue itu memang didominasi warna hijau tua sesuai dengan pesanannya, namun tanpa hiasan apa pun. Pihak toko hanya mengukir angka 3 dan sebuah smiley sebagai toppingnya. Secara keseluruhan, tampilan kue benar-benar tidak mirip dengan binatang favorit buah hati mereka.

“Butuh lima detik untuk percaya apa yang baru saja kami lihat. Amy sangat kesal karena para tamu akan tiba dalam beberapa jam. Kami terus berpikir untuk membuat tampilan kue ini menjadi lebih menarik,” ujar Shane.

Beruntung, salah seorang decorator kue berkenan untuk mendesain ulang kue yang terlanjur dibeli Shane, dua puluh menit sebelum pesta berlangsung. Sang dekorator berhasil menambahkan replika kodok berukuran kecil, dan sebuah sungai kecil di sampingnya.

“Kue adalah bagian terpenting dalam pesta ulang tahun. Semua orang tentu ingin mendapatkan kue yang bagus, sehingga momen ulang tahun menjadi lebih berkesan,” tukas Shane.

Mendengar keluhan Shane, pihak toko langsung melayangkan permintaan maaf dan memberikan keluarga kecil itu vocer belanja secara cuma-cuma senilai Rp532 ribu.

“Kami benar-benar sangat menyesal dan telah menghubungi pihak kostumer untuk memberikan mereka vocer belanja,” tutur jurubicara Woolworths.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini