nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kulineran ke Malang, Maia Estianty Tumpangi Private Jet Mewah

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 15:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 14 406 1977717 kulineran-ke-malang-maia-estianty-tumpangi-private-jet-mewah-woFnu4dNEc.jpg Maia kuliner ke Malang naik private jet (Foto:Instagram)


KEHIDUPAN mewah selalu melekat dalam diri Maia Estianty. Termasuk saat jalan-jalan ke Malang cuma mau kulineran, dia pilih pakai private jet yang nyaman.

Tak hanya menaikinya sendiri, ia terkadang mengajak anak-anaknya atau rekan-rekan sesama artis untuk merasakan kemewahan menumpang jet. Kalau mengintip bagian dalamnya, pasti Anda geleng-geleng kepala.

Maia memang sering mengunggah tampangnya dia media sosial saat berpose di depan jet. Dengan penuh senyuman, dia pun tampil cantik dengan busana yang kece.

 Drama Baru! Balas Postingan Jokowi di Twitter dengan Huruf Kapital, Kaesang Kena Semprot Warganet Lagi

Lihat deh gayanya, dia mengenakan celana hitam dan blouse, lalu memadukan dengan jaket navy. Penampilan ibu tiga anak ini mempesona banget. Terlihat nyaman dan percaya diri sekali!

Lalu, dia pun memajang foto saat menduduki kursi nyaman jet  itu. Dia tampak senyum sumringah, sambil pamer kecantikan wajahnya yang tak membosankan. Gayanya bak ratu ya!

Saat itu, Maia akan terbang ke Malang untuk jalan-jalan sekaligus mengurusi pekerjaannya. Di sela-sela itu, dia pun menyempatkan kulineran.

 Pesan Kue Bertema Kodok untuk Ulang Tahun Anaknya, Seorang Ayah Syok Setelah Lihat Hasilnya!

"Enjoy every moment I Fly..... to Malang... Mau kuliner....," ujarnya dalam caption foto.

Di foto berikutnya, Maia pose bareng Yuni Shara dan Dita Anggraini. Rupanya, dia akan melakukan kegiatan bareng penyanyi awet muda itu.

 

"Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara, makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Wareg pol....," tambah dia.

Di kesempatan berikutnya, dia pun pamer bagian dalam kokpit jet. Dia mengenakan blouse magenta dan celana hitam nyaman. Rambutnya digerai, lalu menggunakan earphone untuk memantau radar.

Maia sangat memukau saat berpose di dalam kokpit tersebut. Tak disangka ya!

"From the mountain (Batu Malang) to the white sands of Langkawi island.

Ngeeenngggggg.... Nyupir nyupir.....🤪 ala2 simulator..," bebernya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini