Gunakan Lidah saat Berciuman Ciptakan Permainan Kian Panas

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 14 485 1977780 gunakan-lidah-saat-berciuman-ciptakan-permainan-kian-panas-PYkGxfWYU0.jpg Ciuman saat berhubungan seksual (Foto:Ist)

BERCIUMAN adalah salah satu aktivitas seksual yang dibutuhkan oleh tiap pasangan. Ciuman juga dianggap aktivas yang penting dalam foreplay atau pemanasan sebelum melakukan hubungan seksual.

Mungkin kamu merasa tidak perlu teknik dalam berciuman, karena merasa bisa langsung melakukannya dengan mengikuti naluri. Namun, tanpa kamu ketahui untuk berciuman dengan memainkan lidah, ada beberapa teknik yang perlu diketahui, tujuannya membuat permainan lebih panas dan mengesankan pasangan.

Penasaran seperti apa tekniknya? Berikut Okezone lansir dari laman Men XP, Rabu (14/11/2018).

 Drama Baru! Balas Postingan Jokowi di Twitter dengan Huruf Kapital, Kaesang Kena Semprot Warganet Lagi

1. Santai saja

Biarkan ciuman dengan memainkan lidah mengalir begitu saja, tidak perlu terburu-buru. Untuk permulaan tidak perlu langsung memainkannya, tapi beberapa saat kemudian, jelajahi rongga mulut pasangan seperti tikus mencari keju. Saat mencium harus rileks dan sensual, jadi masuklah dengan baik, lambat, dan akhirnya temukan alur permainan.

2. Ikuti permainan pasangan

Tidak ada aturan waktu untuk mulai memasukkan lidah, tapi kamu bisa tahu waktunya sendiri. Jika pasangan menghargai inisiasi, maka secara otomatis mereka akan membuka mulutnya dan membiarkan kamu memainkan lidah. Ikuti permainan pasangan dan kamu pun akan terbuai.

3. Tidak perlu terlalu cepat

Jangan paksakan lidah untuk terus dimainkan, sebab bisa saja membuat gigi beradu atau jika terlalu kuat mendorong dapat mengganggu dan merusak momen. Bersikaplah lembut saat kali pertama memulai ciuman.

 Pesan Kue Bertema Kodok untuk Ulang Tahun Anaknya, Seorang Ayah Syok Setelah Lihat Hasilnya!

4. Jangan malu-malu

Kalau pasanganmu tidak menunjukkan sikap akan memimpin ciuman, maka jangan ragu untuk mengambil kesempatan. Cukup geser lidahmu dan sentuh bibirnya dengan lidah, sehingga pasangan pun akan mengerti lalu membuka mulutnya. Namun, jika pasangan tidak bereaksi, tidak perlu lemas, tarik kembali saja lidahmu dengan lembut, mungkin dia belum siap untuk bermain.

5. Tidak perlu memainkannya berlebihan

Memainkan lidah memang bisa membuat suasana kian panas, tapi memainkannya berlebihan justru bisa merusak suasana. Ketika memulai ciuman pertama kali, sebaiknya tidak perlu memainkan lidah, pergunakan lidah pada saat-saat yang akan mengejutkan pasangan. Mulailah dengan kecupan lembut, usap bibirnya menggunakan bibir kamu dengan lembut dan perlahan, sebelum akhirnya jurus terbaik keluar.

Ketika sudah cukup permainan bibir, perlahan-lahan masukkan lidah dan mainkan dengan lembut. Lembut adalah kata kunci, sebab jika dilakukan agresif bisa jadi berlebihan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini