nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Putih, Model Victoria Secret Ini Diragukan sebagai Orang Filipina

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 10:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 15 194 1978094 terlalu-putih-model-victoria-secret-ini-diragukan-sebagai-orang-filipina-PspuWLVOpW.png Kelsey Merritt model Victoria Secret (Foto:Nexshark)

MENJADI seorang model adalah impian setiap wanita. Model selalu dikaitkan dengan tubuh seksi, paras cantik dan kehidupan glamour. Hal inilah yang membuat semua wanita ingin menjadi seorang model.

Salah satu wanita yang beruntung adalah Kelsey Merritt. Wanita asal Filipina ini berhasil menjadi seorang model Victoria’s Secret dan sedang menikmati kesuksesannya dalam peragaan busana.

Dalam posting Instagramnya, model berusia 22 tahun itu bercerita bahwa yang dia lakukan dalam beberapa hari terakhir adalah melihat foto dari pertunjukannya di New York City.

“Yang telah saya lakukan dalam beberapa hari terakhir adalah melihat foto dari #VSFashionShow dan saya tidak bisa melepaskan senyum dari wajah saya. Saya seorang gadis yang bahagia,” tutur Merritt, sebagaimana dilansir Next Shark, Kamis (15/11/2018).

 Berbusana Seksi dengan Latex Dress, Manohara: "Saya Suka dengan Lekuk Tubuh Saya"

Penampilan Merritt di atas panggung telah menarik beragam reaksi dari para netizen Filipina. Pasalnya, Merritt keluar sebagai perwakilan untuk Filipina. Merritt yang merupakan lulusan Komunikasi AB dari Universitas Ateneo de Manila, telah menghadapi komentar negatif.

 

Para netizen mengatakan bahwa kulit Merritt terlalu putih dan tidak mirip dengan orang Filipina. Sebagian dari netizen bahkan mengatakan bahwa ia juga tidak pernah menginjakkan kaki di Filipina karena tidak yakin dengan ciri fisik yang dimilikinya.

 8 Artis Top Dunia yang Merupakan Seorang Muslim

Mendengar komentar miring tersebut, Merritt lantas mencoba memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan bahwa dirinya adalah orang Filipina asli meskipun sempat menuntut ilmu di luar negeri.

“Saya lahir di Filipina dan saya tumbuh di Pampanga. Saya menyelesaikan sekolah saya di Manila sebelum saya pindah ke AS tahun lalu. Darah saya lebih Filipina daripada 'murni' yang tidak pernah menginjakkan kakinya di Filipina,” tutur Merrit.

Sementara beberapa kritikus mungkin tetap tidak yakin akan prestasi yang telah didapatkan Merritt. Meski demikian, beberapa pendukung dari Filipina menyatakan kebanggaan atas pencapaian yang telah diperoleh wanita cantik tersebut.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini