nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Rambut Victoria Beckham yang Sempat Hits di Era 90'an

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 17:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 15 194 1978193 gaya-rambut-victoria-beckham-yang-sempat-hits-di-era-90-an-0qOvot82nJ.jpg Victoria Beckham (Foto: Glamour Magz)

VICTORIA Beckham belum lama ini memotong rambutnya secara tiba-tiba. Dia melakukannya di belakang mobil ketika dalam perjalanan ke acara People’s Choice Awards beberapa waktu lalu.

Mencengangkan memang, karena biasanya perempuan hanya melakukan touch up pada make up, bukan malah potong rambut. Namun, bedanya Victoria, rambutnya dipotong oleh penata rambutnya, yaitu Ken Paves.

Nah, bicara soal rambut istri dari David Beckham ini, Okezone jadi teringat beberapa gaya rambut Victoria yang sempat menjadi tren pada masanya. Dilansir dari laman Glamour Magazine, Kamis, (15/11/2018), berikut lima gaya rambut Victoria Beckham dari tahun ke tahun.

BACA JUGA:

Berbusana Seksi dengan Latex Dress, Manohara: "Saya Suka dengan Lekuk Tubuh Saya"

Bob klasik, 1997

 

Sebelum menikah dengan pemain sepak bola yang terkenal, yaitu David Beckham, Victoria dikenal dengan nama Victoria Adams alias Posh Spice. Kala itu rambutnya bergaya bob klasik, ekspresinya cemberut dan kadang girang, serta selalu mengaplikasikan lip liner warna gelap.

Pixy, 1998

Tahun berikutnya perempuan yang kerap dipanggil Vic ini kembali mengubah penampilan gaya rambutnya. Dengan gaya rambut pixy pendek, Vic mengganti rambut bobnya, dan mulai memulas wajah dengan sedikit make up.

Pixy dengan gel, November 1999

 

Masih tertarik dengan potongan rambut pendek alias pixy, Victoria Beckham tampil begitu segar. Terlebih dia menata rambutnya dengan tambahan gel rambut, sehingga memberikan kesan basah pada rambutnya dan pada bagian tengah kepala dia membuat rambut jadi sedikit berantakan.

Pixy berponi, 1999

Pada tahun yang sama, Victoria masih betah dengan rambut pendeknya. Jika pada November dia memadukan gaya rambutnya dengan gel rambut yang memberikan kesan segar pada wajah, kali ini masih dengan gaya rambut pixy, Vic menambahkan beberapa helai rambut untuk menutupi dahinya. Padahal, sebelumnya Vic terlihat menata bagian rambut di tengah kepalanya ke atas.

BACA JUGA:

 Lihat Gaya Glamor Anak Konglomerat Terkaya di Asia, Isha Ambani yang Memikat

Panjang dengan menyambung dan berwarna, September 2000

Beranjak ke 2000, Victoria kemudian benar-benar mengubah penampilannya berbeda 180 derajat. Dia yang pada tahun-tahun sebelumnya betah berambut pendek, hingga akhirnya pada 2000 memutuskan untuk bereksperimen dengan rambut panjang sepundak, mengecatnya dengan cokelat dan beberapa warna lain, hingga menyambung rambutnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini