nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pose Seksi Ini Buktikan Manohara Bangga akan Lekuk Tubuhnya

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 16:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 15 194 1978229 5-pose-seksi-ini-buktikan-manohara-bangga-akan-lekuk-tubuhnya-lHrTfWU2JP.jpg Pose seksi Manohara Odelia Pinot (Foto:Instagram)

MODEL cantik Manohara Odelia Pinot buat heboh karena penampilannya yang seksi. Tidak hanya kenakan dress latex, ada juga gaya lainnya yang terlewat seksi.

Manohara memang kerap tampil seksi dengan aneka dress cantik. Dia sengaja memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai.

Berbusana Seksi dengan Latex Dress, Manohara: "Saya Suka dengan Lekuk Tubuh Saya"

Buktinya di media sosial, perempuan 26 tahun itu kerap unggah foto syur nan menggoda. Seperti apa saja penampilan yang dimaksud?

Okezone bakal mengulas gayanya lebih lanjut lewat foto-foto berikut ini, ditulis Kamis (15/11/2018).

Manohara sungguh mempesona dengan dress latex Dusty pink, bikin penampilannya tambah manis. Saat itu, dirinya sedang melakukan pemotretan bersama Fotografer Aldi Aldivo. Lalu, riasan wajahnya dipulas oleh Bennu Sorumba dan Hair Do by Maulana Latief.

Pada penampilan berikutnya, Manohara malah kenakan dress mirip putri salju. Sungguh terlihat semakin seksi dengan busana ini. Dia mengenakan dress kombinasi warna biru dan kuning terang. Pulasan wajahnya natural, tapi biar lebih berani dia pilih lipstik merah merona. Senyumnya enggak nahan!

(Baca Juga: Luar Biasa, Bocah Asongan Ini Mampu Berbicara Lebih dari 10 Bahasa)

(Baca Juga: 5 Alasan Berat Badan Naik Kembali Setelah Diet)

(Baca Juga: Heboh Manohara, 5 Artis Cantik Ini Juga Berbusana Latex Super Seksi)

Bak Putri Kecantikan dunia, Manohara juga pernah berkostum payet yang indah. Dia pun sengaja pamer lekuk tubuhnya dari samping. Dress payet abu-abu yang dipakai itu dari Desainer Anaz. Kala itu dia pun melakukan sesi pemotretan dengan Aldi Aldivo, make up by Bennu Sorumba dan Hair Do by Maulana Latief.

Meskipun pilih item busana kemeja, dia sengaja buka kancing atas supaya belahan dadanya terlihat. Nampaknya saat itu, Manohara tidak pakai bra lho. Kemudian untuk dress bottom short dia pilih nuansa hitam, dengan tambahan kombinasi latex untuk melengkapi penampilan.

Dengan dress kasual saja, penampilan Manohara juga menggoda. Dia kenakan dress floral dengan belt dengan pinggang. Dia pun membiarkan beberapa kancing bajunya terbuka.  Lalu, Manohara juga berpose sangat menggoda, dengan memperlihatkan bagian paha.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini