Foto Keluarga Terbaru Kerajaan Inggris Perlihatkan Kemiripan Kate Middleton dengan Pangeran Louis

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 15 196 1978253 foto-keluarga-terbaru-kerajaan-inggris-perlihatkan-kemiripan-kate-middleton-dengan-pangeran-louis-B7hVKCRTz2.jpg Foto terbaru keluarga Kerajaan Inggris (Foto: Harpersbazaar)

KETIKA seorang anak lahir ke dunia, sudah tentu parasnya mirip dengan orangtuanya. Ada anak yang mirip dengan ayahnya saja ataupun dengan ibunya saja. Tapi ada pula yang mirip dengan kedua orangtuanya seperti Pangeran Louis.

Anak ketiga dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton itu kembali muncul ke hadapan publik setelah momen kelahiran dan pembaptisannya. Penampilan terbaru dari Pangeran Louis terlihat dari potret keluarga yang dirilis oleh Kerajaan Inggris dalam rangka merayakan hari ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70. Dirinya yang tengah digendong oleh sang ibu tampak mengenakan baju bayi kombinasi warna putih dan baby blue di kebun Clarence House.

 

Dari penampilannya itu, ada pihak yang menyandingkan foto Pangeran Louis dengan ibunya semasa kecil. Koresponden kerajaan Rebecca English of The Daily Mail menunjukkan penampilan Duchess of Cambridge saat masih bayi tampak seperti anak bungsunya. Foto itu diambil pada tahun 1983 dan Kate yang tengah duduk di stroller tampak mengenakan kemeja putih dengan aksen kotak-kotak hijau.

 

 (Baca Juga:Studi: Ibu Tularkan 'Kutukan' yang Berdampak pada Kisah Percintaan Kamu Sekarang)

Kate bayi memiliki bentuk pipi dan kerutan alis kecil yang sama dengan yang dimiliki Pangeran Louis dalam potret keluarga terbaru. Tak sampai di situ, rambut keduanya sama-sama gelap dan memiliki model potongan yang sama yaitu pendek di bagian belakang. Bahkan mata keduanya juga sangat mirip.

 

Namun bukan hanya dengan sang ibu, bayi yang sebentar lagi berusia 7 bulan itu juga ternyata memiliki kemiripan dengan ayahnya. Di potret keluarga kerajaan tahun 1983, Pangeran Charles dan Putri Diana tampak menggendong Pangeran William kecil. Kira-kira usianya pada waktu itu hampir sama dengan anak ketiganya. Potret Duke of Cambridge semasa bayi terlihat mirip dengan Pangeran Louis.

 (Baca Juga:Bertemu Bocah Asongan yang Mampu Berbicara Lebih dari 10 Bahasa)

 

Di sisi lain, ketika genetika pergi, Pangeran Louis juga memiliki kemiripan dengan saudara kandungnya. Semasa bayi, Pangeran George yang sekarang berusia lima tahun memiliki bentuk pipi yang sama seperti adik laki-lakinya. Sedangkan pada saat pembaptisan Putri Charlotte di tahun 2015 ia juga terlihat mirip dengan adik semata wayangnya. Demikian seperti yang dilansir Okezone dari Harpers Bazaar, Kamis (15/11/2018).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini